RPA Perindo Salurkan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas Korban Pelecehan Seksual

Kamis, 01 Juni 2023 - 18:36 WIB
loading...
RPA Perindo Salurkan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas Korban Pelecehan Seksual
Partai Perindo, RPA Perindo, dan Kartini Perindo, memberikan bantuan kepada keluarga penyandang disabilitas yang menjadi korban pelecehan seksual. Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Penyendang disabilitas di Kota Bandung, menjadi korban pelecehan seksual. Prihatin dengan kondisi tersebut, Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo, bersama Partai Perindo, dan Kartini Perindo, langsung mengunjungi rumah korban untuk menyalurkan bantuan, Kamis (1/6/2023).



Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian RPA Perindo, kepada keluarga korban. Penyaluran bantuan tersebut, dilakukan langsung oleh Ketua DPW RPA Perindo Jawa Barat, Aji Murtidianti, perwakilan Partai Perindo John Binsar Simalango, dan perwakilan Kartini Perindo Marlyana Shanty.



Bantuan diterima oleh korban dan perwakilan keluarga. Aji Murtidianti mengatakan, datang berkunjung ke rumah korban dengan memberikan bantuan perlengkapan rumah dan makanan bayi. Kedatangan tim Perindo juga bentuk dukungan moril kepada korban dan keluarganya. "Selain berkunjung, kami juga memberikan bantuan pada korban dan keluarga. Harapannya dapat sedikit menghibur mereka atas bantuan yang kami berikan," katanya.



Sementara itu, perwakilan Partai Perindo, John Binsar Simalango yang juga bacaleg Partai Perindo Dapil III Kota Bandung mengatakan, selain membawa bantuan kepada korban, pihaknya juga berinteraksi dan menghibur korban yang merupakan disabilitas. "Tadi sempat bernyanyi bersama. Korban juga tadi membaca puisi, dia sangat senang. Inilah yang menjadi harapan kami," jelasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)