Dirut Bank Bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan Best CEO 2020

Kamis, 23 Juli 2020 - 23:11 WIB
loading...
Dirut Bank Bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan Best CEO 2020
Malam penganugerahan Employees Choice Awards 2020 yang digelar secara virtual Kamis, (23/7/2020). Foto/Humas bank bjb
A A A
BANDUNG - Direktur Utama Bank Bjb Yuddy Renaldi meraih penghargaan "Best CEO In Regional Development Bank Category" di ajang "Employees' Choice Awards 2020" yang digelar Iconomics Research and Consulting secara virtual Kamis (23/7/2020).

Penghargaan Best CEO 2020 dengan mempertimbangkan seluruh aspek kepemimpinan secara komprehensif. Iconomics melakukan studi untuk mengukur sejauh mana upaya-upaya profesional dari CEO untuk mengangkat derajat perusahaan mendapat apresiasi dari para staf. (BACA JUGA: Bantu BNPB, Bank bjb Sumbang Mobil Operasional, Masker, dan Westafel )

Penilaian dilakukan dengan melakukan survei terhadap staf industri dan kategori, dengan total responden mendekati 10.000 (kumulatif) pada awal Juni 2020. Terdapat lebih dari 200 CEO yang diikutsertakan dalam survei ini.

Adapun kategori penilaian peara pimpinan perusahaan ini disusun berdasarkan sejumlah parameter, yakni Popularity, Competency, Personality, dan Crisis Leadership. (BACA JUGA: Komitmen Pulihkan Ekonomi, Bank bjb Teken Kerja Sama Penjaminan Modal Kerja )

Yuddy Renaldi mengatakan, penghargaan ini dapat diperoleh berkat dukungan dan kepercayaan penuh yang diberikan seluruh insan perseroan kepada dirinya untuk memimpin bank bjb dalam berbagai situasi.

Termasuk di masa-masa penuh tantangan seperti sekarang ini. Pencapaian dan kontribusi positif yang konsisten dipersembahkan perseroan di bawah kepemimpinannya dapat ditorehkan berkat soliditas internal seluruh elemen bank bjb.

Dirut Bank Bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan Best CEO 2020

Direktur UtamaBank BjbYuddy Renaldi. Foto/Humas bank Bjb

"bank bjb merupakan perusahaan besar yang juga memiliki peran tak kalah besar sebagai agen perubahan nasional. Kami menyadari betul tugas dan fungsi bank bjb sebagai penggerak ekonomi sekaligus badan usaha yang sangat diandalkan untuk menjadi role model dalam koridor profesionalitas dan sumbangsihnya dalam mentransformasi perekonomian. Oleh karenanya dalam menjalankan peran yang besar itu, dibutuhkan upaya luar biasa ekstra, dukungan, dan soliditas antarelemen agar gerak langkah perusahaan terasa lebih ringan dalam melangkah mencapai tujuan bersama," kata Yuddy dalam siaran persnya, Kamis (23/7/2020).

Diketahui, di bawah kepemimpinan Yuddy, bank bjb berhasil mempertahankan tren pertumbuhan usaha positif walaupun badai pandemi menerpa.

Hingga Triwulan I 2020, bank bjb berhasil mencatatkan raihan laba bersih sebesar Rp418 miliar. Capaian positif tersebut diikuti penambahan nilai aset Rp123 triliun atau tumbuh sebesar 4,5% year on year (y-o-y).

Selain itu, pertumbuhan kredit perusahaan tercatat mencapai 9.2% y-o-y, lebih tinggi dibandingkan rata-rata pertumbuhan kredit perbankan pada bulan April 2020 yang sebesar 5.73% y-o-y.

Pencapaian di sektor usaha ini juga diikuti dengan kontribusi apik bank bjb dalam percepatan penanganan dampak COVID-19. Seperti diketahui, bank bjb menjadi salah satu lembaga keuangan yang memberikan fasilitas restrukturisasi kredit sesuai arahan pemerintah. bank bjb juga getol memberikan perhatian ekstra kepada para pelaku UMKM.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)