Bacaleg Perindo Angela Tanoesoedibjo Berbagi Gerobak Gratis ke Penjual Es Kopyor di Surabaya

Rabu, 31 Mei 2023 - 17:57 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Angela Tanoesoedibjo Berbagi Gerobak Gratis ke Penjual Es Kopyor di Surabaya
Siti Taslimah (54) penjual aneka minuman es, seperti es kopyor dan es campur di Surabaya, saat menerima gerobak gratis dari Bacaleg Perindo, Angela Tanoesoedibjo, Rabu (31/5/2023). Foto: SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 (Surabaya dan Sidoarjo), Angela Tanoesoedibjo membagikan gerobak gratis kepada pelaku usaha kecil di Surabaya.

Salah satu penerima gerobak adalah Siti Taslimah (54) penjual aneka minuman es, seperti es kopyor dan es campur di Jalan Semolowaru, 33 Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Rabu (31/5/2023).



Penyerahan gerobak dilakukan oleh sejumlah Bacaleg Partai Perindo. Di antaranya, Bacaleg DPRD Dapil 3 Kota Surabaya Moh. Badaruddin. Dapil 3 ini meliputi Bulak, Mulyorejo, Wonocolo, Sukolilo, Tenggilis Mejoyo, Rungkut dan Gunung Anyar.



Kemudian Suhada, Bacaleg DPRD Dapil 2 Kota Surabaya. Dapil 2 ini terdiri dari Tambaksari, Kenjeran, Pabean Cantikan dan Semampir). Lalu Bacaleg DPRD Dapil 1 Jawa Timur (Surabaya), Stepanus Hartono dan Rahayu Wuyarni. Lalu bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 3, Adhinata Wira Diputro

Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Dapil 3 Kota Surabaya Moh. Badaruddin mengatakan, pembagian gerobak ini merupakan wujud komitmen Partai Perindo terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat. Yakni dengan membantu para pedagang yang memang membutuhkan gerobak.

"Kita membagikan gerobak kepada pedagang kecil yang betul-betul membutuhkan,” katanya.



Menurut Wakil Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur ini, kalau masyarakat diberi tempat jualan yang bersih dan layak, tentu akan meningkatkan pendapat mereka. Sebab, tempat jualan yang bersih, akan menarik minat masyarakat untuk membeli. "Bu Taslimah ini memang sangat membutuhkan gerobak. Selama ini ibu Taslimah berjualan hanya dengan menggunakan meja,” ujarnya.

Menurut Badaruddin, Taslimah merupakan seorang ibu yang ulet dan pekerja keras. Selama ini dia menghidupi keluarga hanya dengan minuman es. Selain itu, Taslimah juga berjualan aneka gorenga.

“Dengan adanya gerobak yang baru, kami harapkan pendapatan ibu Taslimah bisa meningkat. Maka kesejahteraannya juga akan ikut meningkat. Berjualan juga lebih nyaman karena kebersihan terjaga,” ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)