Kantor dan Atribut Partai Dirusak, DPD Perindo Musi Rawas Harap Pelaku Segera Ditangkap

Selasa, 30 Mei 2023 - 17:16 WIB
loading...
Kantor dan Atribut Partai Dirusak, DPD Perindo Musi Rawas Harap Pelaku Segera Ditangkap
Kantor DPD Partai Perindo Musi Rawas beserta atribut partai dirusak orang tidak dikenal. Foto: Istimewa
A A A
MUSI RAWAS - Aksi pengrusakan kantor sekretariat dan sejumlah atribut milik Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ), Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumsel, di Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti, kini telah dilaporkan ke polisi.

Ketua DPD Perindo Musi Rawas Farmi Effendi mendatangi Mapolres Musi Rawas untuk melakukan koordinasi serta membuat laporan di sentral pelayanan kepolisian terpadu. Dia pun berharap laporan tersebut segera diproses.



Selain itu, pihaknya berharap pelaku pengrusakan segera ditangkap. "Kami berharap pengrusakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal terhadap Sekretariat DPD Perindo Musi Rawas dapat diproses dan ditindaklanjuti dengan cepat," katanya, Senin (29/5/2023).



Ketua DPD Perindo, partai yang dikenal partai modern yang peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, pun berharap agar kasus serupa tidak terjadi lagi.

“Termasuk tidak ada lagi pengrusakan kantor-kantor partai lainnya oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya.



Aksi tidak terpuji dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab terhadap kantor sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Rawas (Mura) sudah 2 kali terjadi, pertama terjadi pada 20 Mei 2023 lalu dan peristiwa kedua terjadi pada Minggu (28/5/2023).

Farmi mengatakan, total ada 3 baliho berukuran jumbo, 1 papan merek dan bendera yang ada di luar Sekretariat DPD Partai Perindo yang dirusak orang tidak dikenal.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)