Bacaleg Partai Perindo di Surabaya Bagikan Gerobak Gratis ke Penjual Semanggi

Senin, 29 Mei 2023 - 19:03 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo di Surabaya Bagikan Gerobak Gratis ke Penjual Semanggi
Bacaleg Partai Perindo kembali membagikan gerobak gratis kepada pelaku usaha kecil di wilayah Kota Surabaya. Kali ini kepada Suparmi, penjual Semanggi di Jalan Petemon Timur 85, Kupang Krajan, Sawahan. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo kembali membagikan gerobak gratis kepada pelaku usaha kecil di Surabaya. Kali ini yang menerima bantuan gerobak dari partai bernomor 16 di kertas suara Pemilu 2024 adalah Suparmi, penjual Semanggi di Jalan Petemon Timur 85, Kupang Krajan, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Gerobak Perindo tersebut merupakan bantuan dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 (Surabaya dan Sidoarjo), Angela Tanoesoedibjo.



Penyerahan gerobak dilakukan oleh sejumlah Bacaleg Partai Perindo. Di antaranya Bacaleg DPRD Jatim 1 (Surabaya) Gunawan STh, kemudian Bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4, Michael SH MH dan Fenny Manoppo. Wilayah Dapil 4 ini terdiri dari Kecamatan Sukomanunggal, Sawahan, Wonokromo, Jambangan dan Gayungan.

Bacaleg DPRD Jatim 1 (Surabaya), Gunawan STh mengatakan, pihaknya sudah menyerahkan puluhan gerobak Partai Perindo kepada sejumlah pelaku usaha di Surabaya.



Sebagai partai politik, lanjut dia, Partai Perindo akan terus membantu dan mendukung ekonomi masyarakat, terutama sektor UMKM.

"Kami ingin keberadaan Partai Perindo mampu membantu meringankan beban rakyat kecil,” ujar Gunawan STh, Senin (29/5/2023).



Gerobak Partai Perindo ini sudah dilengkapi dengan layanan pembayaran digital Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)