Terima Bantuan Gerobak dan Modal Usaha, Pedagang Bakso di Parigi Mautong Doakan Perindo Menang Pemilu

Senin, 29 Mei 2023 - 05:16 WIB
loading...
Terima Bantuan Gerobak dan Modal Usaha, Pedagang Bakso di Parigi Mautong Doakan Perindo Menang Pemilu
Partai Perindo menyerahkan gerobak gratis dan modal usaha untuk pelaku UMKM di Kabupaten parigi Mautong, Sulawesi Tengah. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PARIGI MAUTONG - Senyum semringah tak dapat disembunyikan dari wajah Jemi Setiawan. Pedagang bakso di Kabupaten Parigi Mautong, Sulawesi Tengah tersebut, menerima bantuan gerobak gratis, dan modal usaha dari Partai Perindo.



Jemi Setiawan mengaku sangat senang menerima bantuan dari Partai Perindo tersebut. "Terimakasih Partai Perindo, karena telah peduli dan memperhatikan nasib kami para pelaku UMKM. Semoga Partai Perindo semakin maju dan menang di Pemilu 2024, sehingga dapat semakin banyak membantu para pelaku UMKM," tegasnya.



Gerobak gratis dan bantuan modal usaha untuk pelaku UMKM di Kabupaten Parigi Mautong tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng.



"Partai Perindo terus bergerak di seluruh penjuru tanah air, untuk mendukung kemajuan para pelaku UMKM, dengan membagikan gerobak gratis dan bantuan modal usaha. Diharapkan, para pelaku UMKM dapat terus berkembang untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Hal ini sesuai dengan visi Partai Perindo, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," tegas Yusuf Lakaseng.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)