Moge Sport Tabrak Emak-emak di Tasikmalaya hingga Kaki Nyaris Putus

Minggu, 28 Mei 2023 - 22:58 WIB
loading...
Moge Sport Tabrak Emak-emak di Tasikmalaya hingga Kaki Nyaris Putus
ilustrasi
A A A
TASIKMALAYA - Sebuah motor gede (moge) menabral emak-emak di Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya. Akibat ditabrak motor gede itu, korban bernama Guswati (49) mengalami luka serius. Bahkan kakinya nyaris putus.

Dia tertabrak rombongan motor sport Ninja di jalur pantai selatan, tepatnya di Jalan Raya Cikalong, Kampung Cipangasih, Desa Kalapa Genep, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya.

Sebelum kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor matic berniat hendak berbelok ke kanan. Namun, dari arah yang sama datang rombongan motor sport menabrak korban hingga mengalami luka.

Meski korban melaju dengan kecepatan rendah dan sudah menyalakan lampu sein, kecelakaan tak bisa terhindarkan. Pasalnya, rombongan motor sport tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Helikopter Jatuh dan Terbakar di Perkebunan Rancabali Bandung Jenis Bell 412 Milik TNI

Menurut suami korban, Dudung Abdulloh, sepeda motor yang menabrak korban datang dari arah Pangandaran menuju Garut via Tasikmalaya. Informasi yang dihimpun, rombongan motor sport itu konvoi berbarengan dengan rangkaian rombongan moge usai menghadiri event di Pantai Pangandaran.

Pascakejadian rombongan motor sport tersebut berhenti karena kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan hancur akibat hantaman. Korban pun langsung Dibawa ke Puskesmas Cikalong, karena mengalami luka serius di bagian kaki dan kepala.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)