Pacu Kreativitas Anak Muda Makassar, Relawan Ganjar Is Me Gelar Kompetisi Dance dan Aerobic

Minggu, 28 Mei 2023 - 18:48 WIB
loading...
Pacu Kreativitas Anak Muda Makassar, Relawan Ganjar Is Me Gelar Kompetisi Dance dan Aerobic
Pembina Ganjar Is Me, Rudi Pieter Goni ikut dalam dance usai membuka kompetisi dance dan aerobic yang diikuti puluhan peserta dari berbagai komunitas di Makassar, Minggu (28/5/2023). Foto: SINDOnews/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Relawan Ganjar di Sulawesi Selatan (Sulsel) terus bergerak dalam menyosialisasikan Capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo . Kali ini dalam bentuk kompetisi untuk anak muda Makassar.

Adalah Relawan Ganjar Is Me yang mengemasnya dalam kegiatan kebugaran tubuh yakni kompetisi dance dan aerobic yang digelar di pelataran parkir Mbuk Cofee Shop, Jalan Andi Djemma Makassar, Minggu (28/5/2023).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pembina Ganjar Is Me, Rudi Pieter Goni, yang diikuti puluhan peserta dari berbagai komunitas dance.



Ketua Relawan Ganjar Is Me, Afis Ibrahim menyampaikan bahwa acara ini digelar untuk memacu kreativitas masyarakat. Khususnya kaum muda.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Teman Ganjar kepada masyarakat Kota Makassar dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sekaligus ajang kreativitas bagi peserta sekaligus Teman Ganjar dapat menjalin kebersamaan dengan masyarakat,” ungkapnya.



Sementara itu, Rudy Pieter Goni (RPG) berharap agar kegiatan ini menjadi wadah kompetisi sekaligus ajang silaturahmi untuk mewadahi menjamurnya kelompok – kelompok Dance dan Aerobik di lorong-lorong di Kota Makassar.

“Olahraga Aerobik dan Dance itu bisa dikatakan olahraga yang fun sekali, karena ada musiknya, dapat sehatnya dengan senam kebugaran itu, dapat juga gembiranya, sekaligus dapat hadiahnya,” katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)