Partai Perindo Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Lewat Pembagian Gerobak

Sabtu, 27 Mei 2023 - 14:28 WIB
loading...
Partai Perindo Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Lewat Pembagian Gerobak
Partai Perindo kembali membagikan gerobak Perindo gratis kepada pelaku usaha kecil di Kota Surabaya, Jawa Timur. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Dapil 1 Jawa Timur (Surabaya) dari Partai Perindo, Stepanus Hartono menyatakan pembagian gerobak gratis dari Partai Perindo merupakan langkah yang tepat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Apalagi saat ini merupakan momentum kebangkitan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

"Ini (pembagian gerobak Perindo ), merupakan program yang sangat tepat sasaran. Dimana dalam kondisi ekonomi mereka (pelaku usaha kecil) mau bertahan hidup, tapi kekurangan peralatan. Maka kami beri sarana dan prasarana agar mereka bisa menghadapi tantangan ekonomi sekarang," kata Stepanus usai menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada Feri Budianto (48) penjual lontong mie di Jalan Kapas Lor Wetan Buntu Nomor 9, Surabaya, Sabtu (27/5/2023).


Hal yang sama juga disampaikan Bacaleg DPRD Dapil 1 Jawa Timur (Surabaya) dari Partai Perindo yang lain, Muji Rejo.



Menurut Muji Rejo, pembagian gerobak gratis ini merupakan perwujudan dari visi dan misi partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 tersebut, yakni mensejahterakan masyarakat.

"Terutama untuk bidang UMKM dan pengusaha kecil. Jadi fokus Partai Perindo, khususnya di Jawa Timur itu adalah memberdayakan masyarakat untuk tangguh dalam bidang perekonomian," katanya.

Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Dapil 3 Kota Surabaya Moh Badaruddin mengatakan, pembagian gerobak ini merupakan wujud komitmen Partai Perindo terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat. Di antaranya dengan membantu para pedagang yang memang membutuhkan gerobak.

Baca juga: Bantuan Gerobak Perindo Bantu Bangkitkan Sektor UMKM di Surabaya

"Jadi memang gerobak milik Pak Feri ini sudah reyot. Sehingga kami beri bantuan gerobak agar jualannya semakin laris," katanya.

Menurut Wakil Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur ini, kalau masyarakat diberi tempat jualan yang bersih dan layak, tentu akan meningkatkan pendapat mereka. Sebab, tempat jualan yang bersih, akan menarik minat masyarakat untuk membeli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2983 seconds (0.1#10.140)