Mak Ganjar Kalteng Gelar Posyandu Lansia di Palangka Raya

Jum'at, 26 Mei 2023 - 17:47 WIB
loading...
Mak Ganjar Kalteng Gelar Posyandu Lansia di Palangka Raya
Relawan Mak Ganjar Kalteng menggelar Posyandu Lansia di Kompleks Bangsa Permai, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Jumat (26/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALANGKA RAYA - Relawan Mak Ganjar Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Posyandu Lansia di Palangka Raya. Kegiatan itu sudah rutin mereka lakukan selama sebulan satu kali.

"Kami melibatkan tiga tim medis dari puskesmas setempat. Mereka melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para lansia," kata Korwil Mak Ganjar Kalteng Lilis di Kompleks Bangsa Permai, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Jumat (26/5/2023).

Dia mengatakan para lansia diperiksa tensi darah, kadar gula, berat badan, dan lainnya. "Kegiatan rutin ini bekerja sama dengan Puskesmas Menteng. Para medis di sini sangat memerhatikan kesehatan para lansia yang ada," lanjutnya.

Menurut Lilis, sambutan dari masyarakat setempat pun sangat luar biasa. Hal tersebut terbukti dari banyaknya lansia yang mengikuti kegiatan itu.

Selain itu, Mak Ganjar Kalteng turut memberikan sejumlah bingkisan kepada para lansia yang sudah mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis. "Dalam kegiatan ini, kami tak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden," ujarnya.

Rohim, salah satu lansia yang ikut dalam pemeriksaan kesehatan mengaku sangat berterima kasih kepada Mak Ganjar. "Alhamdulillah bisa ikut dalam Posyandu Lansia. Terima kasih kepada Mak Ganjar Kalteng yang sudah menggelar kegiatan ini," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)