Anies Baswedan dan KH Ahmad Ridwan Bersama Warga Nahdliyin Doakan Keselamatan Bangsa

Jum'at, 26 Mei 2023 - 14:24 WIB
loading...
Anies Baswedan dan KH Ahmad Ridwan Bersama Warga Nahdliyin Doakan Keselamatan Bangsa
Capres Anies Baswedan menemui KH Ahmad Ridwan, pengasuh Pondok Pesantren Darul Muttaqin di Desa Jeru, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Foto/Instagram @aniesbaswedan
A A A
MALANG - Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan menemui KH Ahmad Ridwan yang menjadi pengasuh Pondok Pesantren Darul Muttaqin di Desa Jeru, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Silaturahmi Anies ini sekaligus mengikuti Istighosah Kubro.

Anies Baswedan dan KH Ahmad Ridwan Bersama Warga Nahdliyin Doakan Keselamatan Bangsa


"Alhamdulillah, bersyukur bisa sowan sekaligus mengikuti Istighosah Kubro di Pesantren Darul Muttaqin, Turen, Malang yang diasuh KH Ahmad Ridwan bersama warga Nahdliyin lainnya dalam rangka tirakat serta mendoakan keselamatan bangsa dan negara Republik Indonesia," tulis Anies dalam akun Instagram resminya @aniesbaswedan.



Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengunggah foto-foto saat silaturahmi yang berlangsung penuh kehangatan.

"Dalam kesempatan silaturahmi ini juga kami senang sekali bisa membagikan pandangan terkait perubahan yang berkeadilan, di mana keadilan itu harus memberikan kesempatan yang setara kepada semua, dalam semua urusan, dalam setiap keseharian. Belakangan hal ini absen dan inilah yang ingin kita kembalikan di Republik ini," lanjut Anies.



Menurut Anies, pihaknya menganalogikan dengan kehidupan petani. Jangankan bicara kesejahteraannya, para petani itu bahkan tak bisa menabung sama sekali.

"Para petani kita sering sekali tekor. Fenomena ini terjadi menahun, sehingga dianggap bukan sebuah masalah. Padahal ini permasalahan yang harus diselesaikan sebagai bangsa," sebutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4441 seconds (0.1#10.140)