Puluhan Perempuan Milenial di Bone Ikuti Kelas Kecantikan Nail Art

Jum'at, 26 Mei 2023 - 11:49 WIB
loading...
Puluhan Perempuan Milenial di Bone Ikuti Kelas Kecantikan Nail Art
Relawan Srikandi Ganjar menggelar nail art class bareng perempuan milenial di Coffeelya, Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BONE - Relawan Srikandi Ganjar Sulsel menggelar nail art class bareng perempuan milenial yang di Kabupaten Bone. Dalam kelas itu puluhan perempuan milenial ikut serta.

Dalam kegiatan di Coffeelya, Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang ini, Srikandi Ganjar Sulsel bekerja sama dengan Komunitas Girls Beauty Makassar untuk mengajarkan cara merawat kuku yang benar. "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan softskill dan menjelaskan tentang kuku sehat dan rapi khususnya di bidang nail art," kata Korwil Srikandi Ganjar Sulsel Nurul Awainah dalam siaran persnya, Jumat (26/5/2023).

Nurul mengatakan nail art ini sangat digandrungi kaum wanita milenial. Nurul menambahkan bahwa kegiatan ini diterima dengan positif kalangan millenial di Bone.

"Semuanya sangat semangat dalam mengikuti pelatihan. Selain bisa digunakan merawat diri, pelatihan ini bisa menjadi modal mereka membuka usaha," ujarnya.

Selain pelatihan, para sukarelawan juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo. "Kami ingin masyarakat, khususnya para milenial bisa lebih mengenal Ayah Ganjar Pranowo, capres 2024," tuturnya.

Herlina, salah satu perempuan milenial asal Bone yang mengikuti pelatihan mengaku sangat senang. "Ini sangat positif, kami bisa mendapatkan keahlian dan pengetahuan baru. Terima kasih kepada Srikandi Ganjar yang sudah peduli," katanya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)
pixels