Gas Meledak, Gadis Pedagang Mie Alami Terbakar di Wajah

Senin, 16 Mei 2016 - 03:02 WIB
Gas Meledak, Gadis Pedagang Mie Alami Terbakar di Wajah
Gas Meledak, Gadis Pedagang Mie Alami Terbakar di Wajah
A A A
PONOROGO - Seorang perempuan penjual mie di Ponorogo, Jawa Timur, terkana ledakan gas LPG. Akibatnya, korban mengalami luka bakar dan harus mendapat perawatan intensif.

Sambil menahan panas di wajah, tangan, dan kaki, Susilowati (25) yang ditemui di Puskesmas Ngebel, Ponorogo terlihat lemah terbaring di ruang rawat inap.

Kepada wartawan, dia masih mau berbicara. Dia mengaku, ledakan gas elpiji itu berawal saat dirinya hendak merebus air untuk keperluan warung mie ayam dan baksonya, di kawasan wisata Telaga Ngebel.

Dia lalu menyalakan gas elpiji kompornya di dalam gerobak. Saat itu, gas di kompornya sudah keluar, tetapi belum ada api. Saat akan menyalakan api melalui korek gas, tiba-tiba saja terjadi ledakan.

Semburan api menyambar wajah dan tubuhnya. Beruntung ada warga yang menolongnya, dan langsung membawanya ke puskemas terdekat. Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diduga, peristiwa ini terjadi karena korban kurang hati-hati saat bekerja. Semburan api terjadi karena gas di dalam gerobak sangat banyak. Saat korban memantikkan korek, memicu ledakan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0232 seconds (0.1#10.140)