Gempar! Cewek Bule Tanpa Sehelai Pakaian Naik ke Panggung Pementasan Tari di Ubud Bali

Kamis, 25 Mei 2023 - 06:32 WIB
loading...
Gempar! Cewek Bule Tanpa Sehelai Pakaian Naik ke Panggung Pementasan Tari di Ubud Bali
Turis asing di Bali kembali berulah. Kali ini, seorang bule perempuan tanpa sehelai busana alias telanjang bulat tiba-tiba nyelonong ke panggung saat berlangsung pementasan tari di Ubud, Gianyar. Foto SINDOnews
A A A
DENPASAR - Turis asing di Bali kembali berulah. Kali ini, seorang bule perempuan tanpa sehelai busana alias telanjang bulat tiba-tiba nyelonong ke panggung saat berlangsung pementasan tari di Ubud, Gianyar.

Cewek bule yang bikin heboh itu adalah Darja Turchinsky (28), warga negara Jerman. "Yang bersangkutan sudah diamankan," kata Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, Rabu (24/5/2023).



Dia menjelaskan, peristiwanya terjadi di panggung pementasan tari Lotus Restaurant yang ada di komplek Puri Saraswati Ubud, Senin (22/5/2023) sekitar pukul 20.00 Wita.

Malam itu, sedang berlangsung pementasan tari Bali yang ditonton puluhan turis asing. Tiba-tiba Turchinsky masuk ke lokasi kemudian membuka daster yang dikenakan hingga telanjang bulat.

Sejurus kemudian, dia berjalan ke panggung saat pagelaran tari sedang berlangsung. Bule kelahiran 2 Januari 1994 ini menyempatkan diri ikut menari.

Petugas penjaga panggung lalu mendekati Turchinsky dan segera memintanya turun dari panggung. "Apalagi dengan telanjang dan ditonton banyak orang," ujar Uder.

Polisi dan petugas Satpol PP yang datang ke lokasi segera mengamankan Turchinsky. Bule yang menginap di Ubud Bungalow ini lalu dibawa ke RSJ di Bangli.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)