Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq Bakar Semangat Kader di Minahasa Selatan

Selasa, 23 Mei 2023 - 20:09 WIB
loading...
Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq Bakar Semangat Kader di Minahasa Selatan
Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq saat hadir dalam rakorsus yang diikuti 15 ketua DPD se-Sulawesi Utara, di Minahasa Selatan. Foto: iNewsTV/Jefry Langi
A A A
MINAHASA SELATAN - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ahmad Rofiq hadir langsung menyaksikan bakti sosial yang digelar DPW Perindo Sulut dengan membagikan beras gratis kepada para sopir angkot di Terminal Amurang, Mihanasa Selatan, Sulut.

Tidak sendiri, Sekjen didampingi Ketua DPP bidang Organisasi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputera dan Ketua DPW Perindo Sulut, Jaclyn Koloay.



Usai penyerahan bantuan, dilanjutkan acara rapat koordinasi khusus (Rakorsus) Partai Perindo yang dihadiri semua ketua DPD di 15 kabupaten/kota di Sulawesi Utara, di Kecamatan Pakuweru.



Pada kesempatan ini, Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq membakar semangat segenap kader untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Dia pun membagikan strategi politik dalam memenangkan event politik.

Menurut Sekjen Ahmad Rofiq, setelah mengkaji, kalau strategi dijalankan dengan baik maka target akan mudah tercapai. “Kalau semua partai punya strategi, maka kita harus lebih siap. Kita harus membuat strategi yang jauh lebih siap dibanding partai lain,” katanya di hadapan kader-kader Perindo Sulut.



Sebelumnya, DPW Partai Perindo Sulut kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat kecil. Kali ini menggelar bakti sosial untuk para sopir angkot di daerah itu.

“Partai Perindo akan terus memberikan bukti nyata bagi masyarakat dengan programnya yang peduli rakyat untuk Indonesia sejahtera,” kata Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Jaclyn Koloay.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)