DPW Perindo Sulut Gelar Baksos untuk Sopir Angkot di Terminal Amurang

Selasa, 23 Mei 2023 - 17:45 WIB
loading...
DPW Perindo Sulut Gelar Baksos untuk Sopir Angkot di Terminal Amurang
Jajaran DPW Partai Perindo Sulut saat menyerahkan bantuan beras untuk sopir angkot di Terminal Amurang, Minahasa Selatan. Foto: iNewsTV/Jefry Langi
A A A
MINAHASA SELATAN - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat kecil. Kali ini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulawesi Utara (Sulut) menggelar bakti sosial untuk para sopir angkot di daerah itu.

Kegiatan sosial itu dilakukan bersama Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq dan Ketua DPP bidang Organisasi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputera di Terminal Amurang, Minahasa Selatan.



Bakti sosial itu dilakukan dengan membagikan beras gratis bagi sopir angkot di Terminal Amurang.

Sontak, kegiatan sosial ini mendapat antusiasme dari para sopir angkot. “Kami sangat berterima kasih dengan kepedulian Partai Perindo,” kata salah seorang sopir angkot, Rudolf.



Kegiatan partai kemudian dilanjutkan dengan rapat kordinasi khusus di Kecamatan Pakuweru yang diikuti semua ketua DPD di 15 kabupaten/kota di Sulawesi Utara dengan dihadiri langsung Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq dan Ketua DPP Ronny Tanusaputera.



“Partai Perindo akan terus memberikan bukti nyata bagi masyarakat dengan programnya yang peduli rakyat untuk Indonesia sejahtera,” kata Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Jaclyn Koloay.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial terbut juga sebagai bukti bahwa partai yang ditetapkan oleh KPU bernomor urut 16 itu peduli terhadap masyarakat kecil.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)