Turnamen Tenis Meja Perindo Sulut Disambut Antusias Warga

Selasa, 23 Mei 2023 - 19:09 WIB
loading...
Turnamen Tenis Meja Perindo Sulut Disambut Antusias Warga
Warga Minahasa Selatan, Sulut antusias mengikuti turnamen tenis meja yang digelar DPW Partai Perindo Sulawesi Utara. Foto: iNewsTV/Jefry Langi
A A A
MINAHASA SELATAN - Turnamen tenis meja yang digelar DPW Perindo Sulawesi Utara (Sulut) di Kecamatan Motoling, Minahasa Selatan disambut antusias warga di Motoling, Minahasa Selatan, Sulut.

Para peserta yang berasal dari berbagai kalangan ini memperebutkan hadiah menarik yang disiapkan jajaran DPW Partai Perindo.

“Ini salah satu kepedulian kita kepada pemuda dan dunia olahraga. Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan semangat kaum muda dalam berkompetisi,” kata Ketua DPW Perindo Sulut Jaclyn Koloay.



Turnamen tenis meja ini ditutup dengan pembagian hadiah, pada Sabtu (20/5/2023). Acara pembagian hadian ini turut dihadiri oleh Sekjen Perindo Ahmad Rofiq dan Ketua DPP Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputera.



"Kegiatan pertama bakti sosial dari DPW Sulut di Minahasa Selatan. Setelah itu mengadakan Rakorsus dengan ketua DPD, dan malamnya mengikuti turnamen tenis meja dengan pembagian hadiah bagi para juara," ujar Jaclyn Koloay.

Jaclyn pun mengungkapkan bahwa, kegiatan pembagian hadiah turnamen tenis meja ini adalah penutup dari tiga rangkaian acara yang dilakukan oleh Partai Perindo, yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



Sebelumnya, Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, menggelar bakti sosial dengan membagikan beras gratis bagi sopir angkot di Terminal Amurang, Minahasa Selatan.

Kegiatan partai kemudian dilanjutkan dengan rapat kordinasi khusus di Kecamatan Pakuweru yang diikuti semua ketua DPD di 15 kabupaten/kota di Sulawesi Utara.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3621 seconds (0.1#10.140)