DPW Partai Perindo Sulut Gelar Rakorwil Jelang Pemilu 2024

Minggu, 19 Maret 2023 - 10:54 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Sulut Gelar Rakorwil Jelang Pemilu 2024
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan, Yusuf Lakaseng yakin bisa meraih satu kursi di DPR dari daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut). Foto/dok
A A A
MANADO - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat koordinasi wilayah (rakorwil), Sabtu (18/3/2023). Agenda rapat membahas pembentukan pengurus tingkat ranting atau DPRT sebagai penguatan struktur partai menjelang pemilu 2024.

Rapat dihadiri seluruh pengurus DPD di 15 kabupaten dan kota, Bappilu Perindo dan anggota legislatif. Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Yusuf Lakaseng dan Korwil Sulawesi, Rommy Tanusaputra juga turut hadir.

Menurut Ketua DPW Perindo Sulut, Jacklyn Koloay, pembentukan DPRT telah mencapai 50 persen. Pada April mendatang akan segera rampung 100 persen.

"Kami optimistis Perindo Sulut bisa mencapai target satu frajsu di DPRD tingkat dua dan satu. Serta satu kursi di DPR RI," katanya.

Baca juga: Ketua DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng Optimistis Raih 1 Kursi DPR Dari Sulut

Sementara Yusuf Lakaseng di hadapan peserta rapat berharap Sulawesi Utara menjadi basis suara Perindo.

Diketahui, Perindo menjadi salah satu partai peserta pemilu dengan nomor urut 16. Perindo dikenal sebagai partai yang peduli dengan rakyat kecil, gigih memperjuangkan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)