Sandiaga Uno Tunggu Waktu Bertemu Plt Ketum PPP Mardiono

Selasa, 23 Mei 2023 - 17:25 WIB
loading...
Sandiaga Uno Tunggu Waktu Bertemu Plt Ketum PPP Mardiono
Sandiaga Uno saat mengunjungi Pondok Pesantren Roudlotut Thullab di Wonosari, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Puji Hartono
A A A
MAGELANG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno saat ini sedang menunggu waktu yang tepat untuk bertemu dengan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono.

"Saya lagi menunggu waktu bertemu dengan Pak Ketua Umum. Insya Allah dalam beberapa hari ke depan saya akan update," kata Sandiaga saat memberikan pelatihan Santripreneur Go Digital di Ponpes Roudlotut Thullab di Wonosari, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Jumat (19/5/2023).



Sandiaga mengaku saat ini sedang menjalin komunikasi dengan banyak pihak. Namun demikian, dia mengaku paling intens melakukan komunikasi dengan PPP.

"Ini banyak sekali pembicaraan sama para pihak tapi yang paling intens sama PPP," katanya.

Meski begitu, Sandiaga menunggu publik bersabar mengenai keputusannya bergabung dengan parpol. Pasalnya, santer berhembus kabar Sandiaga akan bergabung dengan PPP atau PKS usai keluar dari Partai Gerindra.

"Mohon sabar. Kami lagi menyusun langkah ke depan dan pemikiran itu untuk percepatan pembangunan. Jadi konsepnya adalah bagaimana mencari sebuah titik percepatan daripada pembangunan. Konsep ini nantinya akan saya sampaikan," ungkapnya.



Sandiaga berharap dengan konsep tersebut mudah-mudahan parpol bisa bekerja sama dalam menangkap aspirasi masyarakat dan menghadirkan solusi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)