Sandiaga Uno Sebut Intens Jalin Komunikasi dengan PPP

Selasa, 23 Mei 2023 - 17:15 WIB
loading...
Sandiaga Uno Sebut Intens Jalin Komunikasi dengan PPP
Sandiaga Uno saat mengunjungi Pondok Pesantren Roudlotut Thullab di Wonosari, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Puji Hartono
A A A
MAGELANG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku terus menjalin komunikasi dengan beberapa pihak. Namun, dia mengaku intens komunikasi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sandiaga sebelumnya telah keluar dari Partai Gerindra.

Sandiaga Uno mengaku telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol). Namun, di antara parpol itu, ia menyebut intens komunikasi dengan PPP.



"Ini banyak sekali pembicaraan sama para pihak tapi yang paling intens sama PPP. Saya lagi menunggu waktu bertemu dengan Pak Ketua Umum. Insya Allah dalam beberapa hari ke depan saya akan update," kata Sandiaga saat memberikan pelatihan Santripreneur Go Digital di Pondok Pesantren Roudlotut Thullab di Wonosari, Kabupaten Magelang, Jumat (19/5/2023).

Saat ia mengaku masih melakukan penjajakan. Ia pun meminta publik bersabar soal keputusannya bergabung dengan partai politik (parpol).

"Mohon sabar. Kami lagi menyusun langkah ke depan dan pemikiran itu untuk percepatan pembangunan. Jadi konsepnya adalah bagaimana mencari sebuah titik percepatan daripada pembangunan. Konsep ini nantinya akan saya sampaikan," ujar Sandiaga.



Dia melanjutkan, mudah-mudahan parpol bisa bekerja sama dalam menangkap aspirasi masyarakat dan menghadirkan solusi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)