Api Mengamuk di Permukiman Padat, Tiga Rumah Jadi Abu

Kamis, 23 Juli 2020 - 11:27 WIB
loading...
Api Mengamuk di Permukiman Padat, Tiga Rumah Jadi Abu
Tiga rumah di kawasan permukiman padat penduduk di Jalan Tamin, Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung ludes terbakar, Rabu (23/7/2020) malam. iNews TV/Andres
A A A
BANDAR LAMPUNG - Tiga rumah di kawasan permukiman padat penduduk di Jalan Tamin, Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung ludes terbakar, Rabu (23/7/2020) malam.

Kebakaran terjadi saat sebagian warga sedang beristirahat di dalam rumah, tidak diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan tiga unit rumah warga ini.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung berupaya memadamkan api dan mencegah kobaran api merambat ke permukiman warga lainnya.

Udin, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, saat kejadian kobaran api dengan cepat membesar dari bagian atap salah satu rumah dan merambat ke rumah warga lainnya. "Sepertinya karena korsleting listrik," ujar Udin.

camat Tanjung Karang Barat Nurcahyo mengatakan, meski sulit dijangkau petugas pemadam, kebakaran dapat diatasai setelah sedikitnya 4 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan le lokasi. "Tidak diketahui penyebab kabakaran, namun diduga akibat korsleting lsitrik," pungkasnya. (Baca: Menyedihkan, Begini Cara Pelajar di Lampung Mendapatkan Wifi Gratis).

Sementara, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)