Terungkap! Potongan Tubuh yang Ditemukan di Solo dan Sukoharjo Punya Tato Naga di Punggung

Senin, 22 Mei 2023 - 23:38 WIB
loading...
Terungkap! Potongan Tubuh yang Ditemukan di Solo dan Sukoharjo Punya Tato Naga di Punggung
Polisi menutup jembatan lokasi penemuan potongan manusia di sekitar lokasi. Sementara polisi juga masih mencari potongan tubuh korban yang lain. Foto: iNewsTV/Septyantoro
A A A
SOLO - Kepolisian berhasil mengungkap beberapa ciri korban potongan tubuh manusia yang ditemukan di wilayah Solo dan Sukoharjo . Salah satunya memiliki ciri tato naga di punggung kiri dan kanan.

Polisi juga mengungkap, potongan tubuh itu adalah seorang laki-laki yang diperkirakan berusia 40 tahun.

Karena itu, polisi meminta jika ada keluarga yang hilang atau mengetahui ciri ciri tersebut untuk segera melapor.

Terungkap! Potongan Tubuh yang Ditemukan di Solo dan Sukoharjo Punya Tato Naga di Punggung



Hasil tersebut berkat kerja sama antara Polresta Solo dan, Sukoharjo dan tim Forensik Polda Jawa Tengah. Mereka terus berkoordinasi mempercepat proses rekonstruksi.

Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyisiran mencari potongan tubuh lainnya yang belum ditemukan guna mengungkap kasus ini.



Kapolresta Solo, Kombes Pol, Iwan Saktiadi mengungkapkan, pihaknya menemukan sejumlah luka terbuka pada potongan tubuh manusia yang ditemukan di sejumlah lokasi di Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo.

Dia pun mengimbau kepada masyarakat jika menemukan potongan tubuh lainnya agar segera melaporkannya kepada kepolisian.

Baca juga: Gempar! Penemuan Tubuh Tanpa Kepala dan Potongan Kaki di Perbatasan Solo


Pihaknya mengimbau jika ada anggota keluarga tidak pulang atau pergi atau hilang bisa disampaikan ke Kapolres untuk bahan polisi mendalami kasus penemuan potongan tubuh manusia itu.

“Dari hasil autopsi Forensik Polda Jawa Tengah, potongan tubuh tersebut berjenis kelamin laki laki dan diperkirakan berumur 40 tahun, yang mencolok ada tato naga di bagian punggung kanan dan lengan kanan korban,” ungkapnya.

Kapolres mengimbau bagi masyarakat yang mengetahui identitas mayat sesuai ciri ciri itu bisa menghubungi Polresta Solo maupun Polres Sukoharjo.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3641 seconds (0.1#10.140)