Kontingen Festival Budaya Isen Mulang dari Lamandau Diberangkatkan

Jum'at, 19 Mei 2023 - 09:31 WIB
loading...
Kontingen Festival Budaya Isen Mulang dari Lamandau Diberangkatkan
Kabupaten Lamandau, Kalteng ikut serta dalam Festival Budaya Isen Mulang yang yanh dilaksanakan di Kota Palangka Raya 21 sampai 27 Mei 2023. (Ist)
A A A
LAMANDAU - Kabupaten Lamandau, Kalteng ikut serta dalam Festival Budaya Isen Mulang yang yanh dilaksanakan di Kota Palangka Raya 21 sampai 27 Mei 2023.

Untuk itu, Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto resmi melepas kontingen tersebut pada Jumat (19/5/2023) di Aula Setda Lamandau.

Kabupaten Lamandau mengirim 141 peserta termasuk pendamping dari 14 cabang perlombaan, dengan cabang perlombaan yaitu berlogo, bagasing, mangumpat, Lawang sekepeng, mangaruhi, jukung tradisional, besei kambe, menawang/ menetak tuntang manila kayu, Jaga dan Bawi tahun 2023, tari pesisir, tari pedalaman, melamang, Carnaval dan meganta.

"Saya berpesan kepada para Kontingen agar menjaga kondisi kesehatan sehingga dapat optimal dalam mengikuti pertandingan festival budaya Isen Mulang sampai dengan berakhir. Jagalah kekompakan, kebersamaan dan tolong-menolong diantara sesama peserta baik secara internal Kontingen maupun dengan Kontingen lainnya," ata Wakil Bupati.

Ia menambahkan, festival isen mulang merupakan ajang untuk menunjukkan kemampuan terbaik dengan mengedepankan nilai-nilai sportivitas.

“Tunjukkan kegigihan dalam bertanding dengan penuh rasa tanggung jawab, harumkan dan jaga nama baik Kabupaten Lamandau. Berusahalah sekuat tenaga, sekali lagi jangan punya beban, jangan takut kalah, tetap menjaga sikap yang baik di kota orang," sebutnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5585 seconds (0.1#10.140)