Pengurus DPRt Mayoritas Milenial, Ketua Partai Perindo Malang Bangga

Minggu, 21 Mei 2023 - 18:24 WIB
loading...
Pengurus DPRt Mayoritas Milenial, Ketua Partai Perindo Malang Bangga
Pelantikan pengurus DPRt Partai Perindo Karangploso Malang didominasi kalangan milenial.
A A A
MALANG - Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang dilantik, Minggu (21/5/2023) di rumah Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Karangploso.

Ada pengurus dari 9 desa dan kelurahan di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang dilantik secara langsung, dimana masing-masing desa terdapat tiga orang DPRt. Pelantikan juga diiringi dengan pemberian surat keputusan (SK) bagi para pengurus wilayah DPRt se-Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Malang Bambang Anjar menyatakan, ada 9 desa di Kecamatan Karangploso yang Minggu ini dilantik sebagai pengurus DPRt. Ia pun awalnya pun agak terkejut dengan sejumlah pengurus yang dilantik, sebab mayoritas merupakan anak-anak muda.

"Yang datang (dilantik) milineal semua, mayoritas muda-muda ini bagus, bangga anak muda mau ikut partai," kata Bambang Anjar.

Baca juga: Lantik Pengurus DPRt di Singosari Malang, Ketua DPP Perindo: Perannya Penting Jangkau Tingkat Bawah

Ketua DPP Bidang Bidang Hukum Partai Perindo Christophorus Taufik menuturkan, pentingnya DPRt untuk mengawal suara Partai Perindo di tingkat bawah.

Dia meminta agar DPRt Partai Perindo di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, turut mengajak masyarakat dimulai dari keluarganya hingga lingkungan sekitarnya yang sudah masuk ke Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 mendatang.

"DPRt yang paling dekat dengan masyarakat, menjangkau masyarakat - masyarakat untuk memilih. Ajaklah mereka mendatangi TPS pada 14 Februari di momen hari valentine hari kasih sayang. Semoga kasih sayangnya bisa disebarkan, yang harus dipastikan orang yang diajak yang menerima sosialisasi itu juga masuk ke DPT," ucap Taufik saat memberikan arahan.

Ia pun menyinggung banyaknya milineal yang turut menjadi pengurus DPRt di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Bahkan dari sejumlah pengurus ada seorang perempuan yang berusia 19 tahun juga dilantik.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)