Dukung Partai Perindo Menang Pemilu 2024, Ini Alasan Driver Ojol di Surabaya

Sabtu, 20 Mei 2023 - 18:06 WIB
loading...
Dukung Partai Perindo Menang Pemilu 2024, Ini Alasan Driver Ojol di Surabaya
Halalbihalal Partai Perindo dengan Keluarga Kecil Driver Online (KK DO) Wonokromo dan Unit Reaksi Cepat (URC) Kota Surabaya, Sabtu (20/5/2023). Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Partai Perindo mendapatkan dukungan dari anggota Keluarga Kecil Driver Online (KK DO) Wonokromo, Fajri, untuk memenangkan Pemilu 2024. Dia juga ingin agar para bakal calon legislatif (bacaleg) dari partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 itu, bisa duduk di kursi dewan.



"Intinya, semoga para bacaleg Partai Perindo bisa maju, dan bisa terpilih nantinya di masing-masing dapilnya. Saya berharap kebersamaan dengan Partai Perindo ini bisa terus terjaga," kata Fajri saat halalbihalal dengan Partai Perindo, Sabtu (20/5/2023).



Fajri berharap, ke depan Partai Perindo bisa terus mendukung kegiatan dari KK DO Wonokromo. Selain halalbihalal, kegiatan ini juga untuk merayakan ulang tahun yang ke-3 dari KK DO Wonokromo. "Hari ini kita bisa silaturahmi dengan teman-teman KK DO yang sudah lama tidak berkumpul," katanya.



Acara yang digelar di One East Penthouse and Residence Collection, Jalan Kertajaya Kota Surabaya tersebut, dihadiri sejumlah bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo, mulai dari DPR hingga DPRD Kota Surabaya.

Mereka antara lain, bacaleg DPR Partai Perindo Dapil 1 Jawa Timur (Jatim), Natalia C Tanudjaja; bacaleg Dapil 1 DPRD Jatim, Hamzah; dan bacaleg dapil 1 DPRD Kota Surabaya, Toening Goestiati.

Selain itu, halalbihalal juga dihadiri bacaleg Partai Perindo dapil 4 DPRD Kota Surabaya, Yulius Eko Prasetyo; bacaleg dapil 3 DPRD Kota Surabaya, Adhinata Wira Diputro; bacaleg dapil 4 DPRD Kota Surabaya, Nino Yogantoro, dan bacaleg dapil 5 DPRD Kota Surabaya, Rudy Sutanto.



Sementara itu, Wakil Ketua I Bidang Organisasi DPW Partai Perindo Jatim, Muhammad Rifqi Pramantyo menambahkan, kegiatan bersama KK DO dan URC Surabaya ini bertujuan mempererat hubungan antara Partai Perindo dengan kelompok masyarakat. Kegiatan ini juga untuk mengenalkan bacaleg Partai Perindo. "Para bacaleg ini nantinya bisa tandem untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang," katanya.

Pembina KK DO Wonokromo, Nino Yogantoro meminta agar para driver ojol yang tergabung dalam KK DO Wonokromo ini tetap solid dan kompak. Jika ada perselisihan antar anggota, diharapkan bisa diselesaikan secara baik-baik. "Jangan tekan sana, tekan sini atau singkirkan sana, singkirkan sini," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)