Gelar Halalbihalal dengan Ojol, Bacaleg Perindo Kenalkan Visi Misi Partai

Sabtu, 20 Mei 2023 - 17:25 WIB
loading...
Gelar Halalbihalal dengan Ojol, Bacaleg Perindo Kenalkan Visi Misi Partai
Partai Perindo menggelar halalbihalal bersama Keluarga Kecil Driver Online (KK DO) Wonokromo dan Unit Reaksi Cepat (URC) Kota Surabaya, Sabtu (20/5/2023). Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Partai Perindo menggelar halalbihalal di One East Penthouse and Residence Collection, Jalan Kertajaya Kota Surabaya, Sabtu (20/5/2023). Halal bihalal ini, juga dihadiri Keluarga Kecil Driver Online (KK DO) Wonokromo, dan Unit Reaksi Cepat (URC) Kota Surabaya.



Sejumlah bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo, turut hadir dalam acara halalbihalal tersebut. Antara lain, bacaleg DPR Dapil 1 Jawa Timur (Jatim), Natalia C Tanudjaja; bacaleg Dapil 1 DPRD Jatim, Hamzah; dan bacaleg dapil 1 DPRD Kota Surabaya, Toening Goestiati.



Selain itu, halalbihalal juga dihadiri bacaleg Partai Perindo dapil 4 DPRD Kota Surabaya, Yulius Eko Prasetyo; bacaleg dapil 3 DPRD Kota Surabaya, Adhinata Wira Diputro; bacaleg dapil 4 DPRD Kota Surabaya, Nino Yogantoro, dan bacaleg dapil 5 DPRD Kota Surabaya, Rudy Sutanto.



Natalia C. Tanudjaja mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi antara Partai Perindo, utamanya para bacaleg dengan para driver ojek online (ojol). Selain itu, acara ini juga menjadi sarana sosialisasi visi dan misi Partai Perindo kepada masyarakat. "Harapan kami, mereka (driver ojol), lebih mengenal Partai Perindo," katanya.

Dia menegaskan bahwa, keberadaan Partai Perindo dan para bacaleg yang maju dari partai bernomor urut 16 ini, hanya ingin Indonesia maju dan sejahtera. Salah satunya dengan memberdayakan driver ojol dan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). "Kami juga memberi gerobak gratis kepada pelaku usaha kecil, agar usaha mereka makin lancar," imbuhnya.



Sementara itu, Wakil Ketua I Bidang Organisasi DPW Partai Perindo Jatim, Muhammad Rifqi Pramantyo menambahkan, kegiatan bersama KK DO dan URC Surabaya ini bertujuan mempererat hubungan antara Partai Perindo dengan kelompok masyarakat.

Kegiatan ini juga untuk mengenalkan bacaleg Partai Perindo. "Para bacaleg ini nantinya bisa tandem untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang," pungkas Muhammad Rifqi Pramantyo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)