Mayat Pria Penuh Tato di Badan Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas

Kamis, 23 Juli 2020 - 06:27 WIB
loading...
Mayat Pria Penuh Tato di Badan Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Brantas Kota Kediri Jawa Timur, Rabu (22/7/20200) dengan ciri-ciri ada tato di badannya. (Foto/Inews TV/Afnan Subagio)
A A A
KEDIRI - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Brantas Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (22/7/20200) dengan ciri-ciri ada tato di badannya.

Penemuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah mancing ikan dengan kondisi wajah penuh darah.

Dibantu petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Tim Inafis Polres Kediri Kota, Jawa Timur, mengevakuasi mayat pria yang mengapung di Sungai Brantas Kelurahan Mrican, Kecamatan Mojoroto. (BACA JUGA: KPK Tahan 11 Mantan Anggota DPRD Sumut Terkait Kasus Suap)

Saat ditemukan kondisi wajah dipenuhi darah, dengan kondisi berpakaian lengkap memakai kaus warna putih dan celana jeans. Lalu ciri yang sangat utama yakni di badannya penuh dengan tato dan berusia sekitar 28 tahun.

“Saat petugas mengevakuasi mayat, petugas menemukan sebuah telepon genggam pada diri mayat. Korban diperkirakan sudah tewas sekitar tiga hari ditandai dengan tubuh membengkak / dan dari mulutnya keluar darah,” kata Babinsa Mrcian Pelda Masugik. (BACA JUGA: Dana Bansos Disunat Jadi Bukti Pengawasan Pemda Lemah)

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, mayat diautopsi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri. Sementara itu pihak kepolisian mengimbau masyarakat yang kehilangan anggota keluarga, atau mengenali korban untuk melapor.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4157 seconds (0.1#10.140)