Perluas Pasar, Selebgram Nada Puspita Buka Gerai Baru di Surabaya

Sabtu, 20 Mei 2023 - 03:13 WIB
loading...
Perluas Pasar, Selebgram Nada Puspita Buka Gerai Baru di Surabaya
Selebgram sekaligus fashion blogger, Indah Nada Puspita membuka toko pertamanya di Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza 3 lantai 4.
A A A
SURABAYA - Selebgram sekaligus fashion blogger, Indah Nada Puspita membuka toko pertamanya di Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza 3 lantai 4. Gerai yang diberi nama Nada Puspita itu merupakan yang kesembilan di Indonesia dan pertama di Surabaya.

Sejak bulan Januari 2023, Nada Puspita telah membuka tokonya di kota Batam, Medan, dan Bekasi. Ekspansi ke Surabaya dilakukan mengingat tingginya permintaan di kota Pahlawan ini. Sebelumnya, NPWoman, sebutan bagi customer loyal Nada Puspita, banyak yang berbelanja secara online ataupun di toko yang ada di kota lain.

"Potensi pasar di Surabaya ini cukup besar. Apalagi saat pembukaan toko, masyarakat cukup antusias untuk datang," kata Nada Puspita, Jumat (19/5/2023).

Dia mengatakan, potensi pasar yang besar di Surabaya ini. Hal ini ditandai dengan semakin banyak wanita dari usia 20 sampai 40 an yang menjadi customer loyal Nada Puspita.

Baca juga: Jatim Dilanda Bediding, Begini Penjelasan BMKG

Saat ini, fashion yang dihadirkan di toko Nada Puspita, busana muslim mulai dari atasan, hingga dress, mulai yang formal hingga santai, kemudian tas, sepatu, dan aksesoris seperti bros.

Harga yang ditawarkan antara Rp300.000 hingga Rp1 jutaan. "Soal harga masih terjangkau. Bahan-bahan produk kami juga kualitasnya premium," katanya.

Perempuan kelahiran Balikpapan ini berharap pembukaan toko ini dapat membuat NPWoman di Surabaya dapat berbelanja dengan lebih leluasa ke depannya. Menandai pembukaan tokonya di Surabaya, Nada Puspita hadir langsung dan menyapa para NPWoman Surabaya.

Dia juga mengundang influencers yang berdomisili di Surabaya. "Dalam waktu dekat, kami akan meresmikan dua toko baru, yaitu di Makassar dan Bandung," tandasnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)