Viral Sumpah Pocong Pria di Palembang Gara-gara Dituduh Cabuli Bocah 5 Tahun

Kamis, 18 Mei 2023 - 15:17 WIB
loading...
Viral Sumpah Pocong Pria di Palembang Gara-gara Dituduh Cabuli Bocah 5 Tahun
Viral sumpah pocong yang dilakukan oleh seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan gara-gara dituduh melakukan pencabulan terhadap bocah umur 5 tahun. Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
PALEMBANG - Viral sumpah pocong yang dilakukan oleh seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan gara-gara dituduh melakukan pencabulan terhadap bocah umur 5 tahun. Sumpah pocong dilakukan dihadapan warga.

Sumpah pocong dilakukan RA (40) yang menolak telah dituduh melakukan pencabulan anak di bawah umur. Pelaksanaan sumpah pocong di halaman Musala Al Manan, Jalan Ratu Sianum, Lorong Ar Rahman, Kelurahan Satu Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Kamis (18/5/2023).


Lokasi sumpah pocong ramai didatangi warga setelah tersebar melalui media sosial hingga viral. Lokasi pelaksanaan sumpah pocong itu berada di halaman musala yang dipasang terpal berwana biru.

Iksan, warga yang datang ke lokasi mengaku penasaran seperti apa prosesi pelaksanaan sumpah pocong. Terlebih hal ini beru pertama kali terjadi di lingkungan Kelurahan Satu Ilir.

"Saya penasaran dengan sumpah pocong itu karena ini pertama kali saya lihat langsung," katanya.

Sementara itu, Triharsanti (38), saudara perempuan dari RA menjelaskan, sumpah itu dilakukan karena kakaknya dituduh sebagai pelaku asusila terhadap bocah perempuan berusia 5 tahun.



“Kejadiannya itu sebenarnya terjadi sudah satu tahun sekitar pertengahan Juni 2022. Kakak saya dituduh berbuat cabul oleh orang tua dari anak perempuan itu,” katanya.

Selain itu, RA sendiri juga sudah dilaporkan ke polisi pascakejadian itu. Namun, prosesnya belum berjalan karena dianggap kurang alat bukti.

"Mereka yang melaporkan itu itu tetangga rumah," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)