Peduli Kesehatan, Mak Ganjar Gelar Posyandu di Lampung Timur

Rabu, 17 Mei 2023 - 15:20 WIB
loading...
Peduli Kesehatan, Mak Ganjar Gelar Posyandu di Lampung Timur
Relawan Mak Ganjar Lampung mengadakan kegiatan posyandu sebagai bentuk kepedulian kepada ibu-ibu dan masyarakat di Dusun 3, Sri Menanti, Lampung Timur, Rabu (17/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LAMPUNG TIMUR - Relawan Mak Ganjar Lampung mengadakan kegiatan posyandu anak sebagai bentuk kepedulian kepada ibu-ibu dan masyarakat di Dusun 3, Sri Menanti, Lampung Timur. Aksi sosial kali ini dikemas dalam bentuk Mak Peduli Kesehatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan keluarga sehat agar generasi penerus negeri lebih tangguh dan cerdas,” kata Korwil Mak Ganjar Lampung Noor Nadhia Chrismaryantie dalam siaran persnya, Rabu (17/5/2923).

Dalam kesempatan itu, relawan turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada ibu-ibu dan warga setempat. “Emak-emak di sini sangat mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden 2024. Dengan harapan kesejahteraan dan kesehatan warga setempat lebih baik,” lanjutnya.

Selain itu, Mak Ganjar juga memberikan bantuan nutrisi kepada ibu-ibu dan anak berupa susu serta biskuit. “Semoga kegiatan ini bermanfaat dan anak-anak menjadi sehat,” ujarnya.

Nurmala, salah satu ibu-ibu yang anaknya ikut dalam posyandu mengaku sangat mendukung program Mak Ganjar. “Ini bermanfaat sekali ya. Apalagi diadakan secara gratis, terima kasih kepada Mak Ganjar,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)