PPP Bali Calonkan Kader Potensial, Targetkan 3 Kursi DPRD

Selasa, 16 Mei 2023 - 18:31 WIB
loading...
PPP Bali Calonkan Kader Potensial, Targetkan 3 Kursi DPRD
DPW PPP mendaftarkan Bacaleg di KPUD Bali dengan mencalonkan kader potensial dari berbagai kalangan pengusaha, tokoh masyarakat, aktivis serta alumni pesantren. Foto/Ist
A A A
DENPASAR - DPW PPP Bali mendaftarkan bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) ke KPUD Bali dengan mencalonkan kader-kader potensial. Kader yang diusung dari berbagai kalangan pengusaha, tokoh masyarakat, aktivis serta alumni pesantren.

Ketua Plt DPW PPP Bali, Idy Muzayyad mengatakan bahwa DPW PPP pada Pemilu 2024 menerapkan strategi baru untuk membangkitkan potensi terpendam di Bali.



Mantan Ketua Umum IPNU dan Ketua PP GP Ansor ini menyatakan, pihaknya juga melakukan konsolidasi struktural dan kultural secara massif meraih minimal 3 kursi DPRD Provinsi Bali.

Sementara itu, Plt. Sekwil DPW PPP Bali sekaligus Sekjen PP GPK, M.Thobahul Aftoni menambahkan bahwa PPP Bali membuka diri untuk menerima dukungan dari kalangan manapun. Dukungan itu sepanjang untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Bali yang toleran dan heterogen.

PPP mendaftarkan caleg di 5 Dapil Provinsi meliputi Dapil 1 Denpasar, Dapil 2 Badung, Dapil 4 Jembrana, Dapil 5 Buleleng dan Dapil 7 Karangasem.



Proses pendaftaran caleg ini diterima Ketua KPU Bali Agung Lindrawan beserta 3 komisioner KPUD Bali dan disaksikan Bawaslu Propinsi Bali.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5432 seconds (0.1#10.140)