Partai Perindo Muara Enim Matangkan Strategi Menangkan Bacaleg Tiap Dapil

Senin, 15 Mei 2023 - 17:23 WIB
loading...
Partai Perindo Muara Enim Matangkan Strategi Menangkan Bacaleg Tiap Dapil
Partai Perindo Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, optimistis mendapat satu kursi di tiap daerah pemilihan
A A A
MUARA ENIM - Partai Perindo Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, optimistis mendapat satu kursi di tiap daerah pemilihan (dapil). Keyakinan itu cukup beralasan karena para bacaleg yang didaftarkan bekerja maksimal untuk menggaet suara masyarakat. Bahkan, para bacaleg ini digembleng strategi dan soliditas untuk memenangkan kontestasi.

Hal ini dilakukab setelah Ketua DPD Partai Perindo Muara Enim, Izroni Ilyas dan jajaran menyerahkan berkas persyaratan ke KPU. Kebetulan juga, persyaratan tersebut dinyatakan telah dinyatakan memenuhi persyaratan.

AdapunJumlah bacaleg yang didaftarkan adalah 45 orang. Perwakilan perempuan mencapai 42 persen dari jumlah bacaleg tersebut. "Kami optimistis bisa meraih kursi di setiap dapil," katanya.

baca juga: Partai Perindo Muara Enim Yakin Kuasai 1 Kursi Tiap Dapil

Izroni menambahkan, setelah persyaratan beres, akan memantapkan koordinasi dan konsolidasi dengan para bacaleg. "Ini kami lakukan untuk menyusun strategi dan hal-hal yang harus dilakukan para bacaleg dalam upaya memenangkan kontestasi," tambahnya.

Ketua KPU Muara Enim, Ahyaudin mengatakan, berdasarkan persyaratan dan kelengkapan pendaftaran bacaleg Perindo sudah diterima. "Selanjutnya akan diverifikasi dan diperiksa lebih lanjut," terangnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)