SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Bidang Kualitas Layanan dan Branding

Sabtu, 13 Mei 2023 - 23:26 WIB
loading...
SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Bidang Kualitas Layanan dan Branding
Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing and Corporate Communication Officer (CMCCO) SiCepat Ekspres menerima penghargaan Indonesia Wow Brand Award 2023 di The Westin Jakarta, Jakarta Selatan pada Kamis (11/5/2023). Foto ist
A A A
BOGOR - SiCepat Ekspres Indonesia meraih dua penghargaan sekaligus pada Mei ini yaitu Grade Diamond melalui ajang Service Quality Award (SQA) 2023. Selain itu, SiCepat juga meraih Indonesia Wow Brand Award (WOW) 2023 pada kategori Courier Services.

Chief Marketing and Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati menyampaikan, Service Quality Award (SQA) 2023 diselenggarakan oleh Majalah Marketing. Sedangkan Wow Brand Award 2023 diselenggarakan MarkPlus Inc melalui MarkPlus Insight.



Penghargaan tersebut masing-masing diterima pada Rabu dan Kamis (10-11/5/2023). Wiwin mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh personel SiCepat untuk selalu menghadirkan layanan terbaik bagi customer. Penghargaan menjadi motivasi untuk terus berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik di bidang logistik.

"Kami akan terus menggali inovasi terbaru yang dapat meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan, baik dari segi efektivitas operasional maupun pembaruan teknologi digital. Salah satunya yaitu melalui penggunaan aplikasi SiCepat Superapp,” ujar Wiwin, Sabtu (13/5/2023).

Penentuan penghargaan SQA 2023, dia menjelaskan, dilakukan berdasarkan survei Service Quality Index (SQI) oleh tim Carre Service Quality Monitoring. Survei tersebut memotret perpepsi pelanggan terhadap kualitas layanan yang mereka terima dan rasakan.

Riset SQI dilakukan di empat kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang dalam kurun waktu Januari-Maret 2023. Kota-kota besar yang menjadi lokasi riset SQI tersebut merupakan kota operasional SiCepat dengan volume pengiriman paket yang tinggi.

“Harapan kami, ke depannya SiCepat dapat terus bertumbuh untuk menjadi partner terbaik yang melekat di hati pelanggan, terutama bagi para seller UMKM yang setia menggunakan layanan SiCepat untuk pengiriman paket," ujarnya.

Hingga saat ini SiCepat Ekspres telah beroperasi di hampir seluruh wilayah Indonesia dengan jaringan gerai mencapai 800 titik dan jaringan keagenan melalui Droper sebanyak 7.775 titik.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)