Teteskan Lem Korea ke Mata, Bocah 2 Tahun Ini Terancam Buta

Selasa, 05 April 2016 - 09:46 WIB
Teteskan Lem Korea ke Mata, Bocah 2 Tahun Ini Terancam Buta
Teteskan Lem Korea ke Mata, Bocah 2 Tahun Ini Terancam Buta
A A A
SENGKANG - Rehan seorang bocah dua tahun warga Sengkang, Kelurahan Teddaoupu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan histeris di jalan karena matanya terkena tetasan lem korea. Akibatnya kedua bola mata bocah tersebut terasa perih dan tertutup rapat tidak bisa dibuka.

Sebelumnya Rehan, bermain lem korea, bocah yang tak tahu akan bahayanya lem tersebut lalu meneteskan lem korea ke matanya. Akibatnya kedua bola matanya perih serta tertutup rapat tidak bisa dibuka sehingga terancam buta.

Bocah tersebut terus menangis histeris membuat kakeknya serta warga sekitar berupaya untuk menolong anak tersebut namun tak berhasil karena kedua kelopak matanya masih tertutup rapat akibat lem yang menempel. Sehingga akhirnya Rehan dilarikan ke Rumah Sakit Sengkang untuk menjalani pengobatan.

Menurut keterangan Muslimin sang kakek, Rehan bocah dua tahun tinggal bersamanya karena orang tuanya pergi merantau cari nafkah. Awal kejadianya secara tiba tiba lem korea yang sering digunakan untuk keperluan merekat alat rumah tangga yang pecah disimpan di atas meja. Namun cucunya mengambil lem tersebut kemudian meneteskan ke matanya sendiri.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3916 seconds (0.1#10.140)