Geng Pemuda Mirip Klitih Tebas Leher Warga di Jember hingga Luka

Minggu, 14 Mei 2023 - 10:26 WIB
loading...
Geng Pemuda Mirip Klitih Tebas Leher Warga di Jember hingga Luka
Geng pemuda mirip aksi klitih beraksi membacok warga tengah malam di Jember.Foto/ilustrasi
A A A
JEMBER - Geng pemuda mirip klitih membacok leher warga yang sedang berjalan dengan temannya tengah malam di Jember, Jawa Timur. Akibatnya, korban mengalami luka parah dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Korban harus mendapat puluhan jahitan di bagian lehernya karena luka robek yang sangat serius. Beruntung nyawa korban dapat diselamatkan karena langsung cepat dibawa ke puskesmas.

Menurut teman korbann Ahmad Ridwan, pembacokan itu bermula saat korban bersama temannya pulang melihat melihat pertunjukan kuda lumping di Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong.

Baca juga: Pohon Tumbang di Gunung Gumitir Timpa Mobil, Akibatkan 1 Tewas

Saat itu, Ahmad bersama temannya berboncengan sepeda motor melewati Jembatan Pocong. Saat itulah, tiba-tiba BBM sepeda motornya habis. Kedua pemuda itu pun berjalan mencari penjual BBM. Di tengah perjalanan, mereka didatangi gerombolan pemuda dan langsung menyerang.

“Mereka memukul dan menebas leher korban dengan senjata tajam. Setelah itu mereka kabur,” katanya. Kasus pembacokan ini sudah dilaporkan polisi.

Aparat Polsek Kencong juga sudah menerjunkan tim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memeriksa saksi-sakti, termasuk teman korban yang melihat kudang lumping.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)