Terus Berbenah, RSUD Djasamen Saragih Tambah Fasilitas Endeskopi

Sabtu, 13 Mei 2023 - 07:21 WIB
loading...
Terus Berbenah, RSUD Djasamen Saragih Tambah Fasilitas Endeskopi
Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani, meninjau pelayanan fasilitas Endeskopi di RSUD Djasamen Saragih. (Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - RSUD Djasamen Saragih terus berbenah di bawah kepemimpinan Wali Kota Pematang Siantar Susanti Damayanti.

Setelah tahun lalu rumah sakit milik Pemko Pematang Siantar yang pernah dipimpin Susanti sukses mengoperasikan alat Cath Lab atau Laboratorium Kateterisasi dan Intevensi Jantung, tahun ini kembali membuka pelayanan Endoskopi atau alat pemeriksaan lambung dan pencernaan.

Saat meninjau ruang pelayanan Endeskopi, Susanti berharap dengan adanya peralatan pemeriksaan lambung dan pencernaan pelayanan di RSUD Djasamen Saragih, semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat Pematang Siantar menjadi rumah sakit yang mampu memberikan pelayanan prima.

"Saya bersyukur akhirnya RSUD Djasamen Saragih yang sangat saya cintai, akhirnya dapat mengoperasikan Endeskopi sehingga menambah fasilitas pelayanan kepada masyarakat Pematang Siantar," ujar Susanti.

Dia berharap ke depan RSUD Djasamane Saragih Pematang Siantar semakin memantapkan perencanaan, sehingga fasilitas dan peralatan yang ada dapat beroperasi dengan baik sehingga kepercayaan masyarakat terhadap rumah sakit semakin tinggi.

Penanggung jawab ruangan Endoskopi, Efrilyn UB Sidabutar menyampaikan, sejak Jumat (12/5/2023) pagi, pihaknya sudah mulai melayani pasien Endoskopi.

"Sejak hari ini,Jumat (12/5/2023) pelayanan Endeskopi di RSUD Djasamen Saragih Pematang Siantar sudah dioperasikan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2486 seconds (0.1#10.140)