Memalukan! 2 Bapak Adu Jotos di Wahana Permainan Anak di Mal Makassar, Ini Pemicunya

Sabtu, 13 Mei 2023 - 09:28 WIB
loading...
Memalukan! 2 Bapak Adu Jotos di Wahana Permainan Anak di Mal Makassar, Ini Pemicunya
Dua pria terlibat duel di sebuah mal di Kota Makassar, gara-gara tersinggung anaknya ditegur dengan suara keras. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Aksi memalukan dilakukan dua pria yang sudah berstatus sebagai bapak-bapak. Keduanya terlibat adu jotos dan perkelahian di wahana permainan anak-anak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.



Perkelahian tersebut, sampai membuat heboh seluruh pengunjung mal. Anggota satpam, dibantu para pengunjung mal berupaya memisahkan dua pria yang terlibat perkelahian tersebut.



Anggota polisi yang mendapatkan laporan tentang adanya perkelahian tersebut, langsung menuju lokasi dan menangkap dua pria yang terlibat perkelahian tersebut, lalu digiring ke kantor polisi untuk proses mediasi.



Perkelahian dua pria tersebut, viral setelah videonya tersebar luas di media sosial. Dalam video itu disebutkan, perkelahian dua pria itu terjadi pada Jumat (12/5/2023) malam, di sebuah mal di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Terlihat dua pria yang berkelahi saling pukul dan menarik baju. Seorang ibu juga terlihat marah kepada kedua pria yang berkelahi, karena keduanya berkelahi di depan anak-anak yang sedang bermain di wahana permainan anak.

Memalukan! 2 Bapak Adu Jotos di Wahana Permainan Anak di Mal Makassar, Ini Pemicunya




Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Armin membenarkan adanya perkelahian antara dua bapak tersebut, yang dipicu oleh kesalahpahaman. "Perkelahian ini dipicu kesalahpahaman antara orang tua anak di wahana permainan anak," tuturnya.

Dia menyebut, sebelum terjadi perkelahian, seorang pelaku perkelahian berinisial S menegur anak dari pria berinisial F dengan nada tinggi. Melihat anaknya ditegur dengan nada tinggi, F tidak terima dan mendatangi S hingga terlibat perkelahian. "Kedua belah pihak akhirnya berdamai dan saling memaafkan," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)