Kakak Kandung Gubernur Sulut Maju Jadi Bakal Calon DPD

Sabtu, 13 Mei 2023 - 08:51 WIB
loading...
Kakak Kandung Gubernur Sulut Maju Jadi Bakal Calon DPD
Anggota Komisi X DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2019-2024, Adriana Dondokambey mendaftarkan diri ke KPU Sulut, sebagai bakal calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Kakak kandung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Adriana Dondokambey, yang kini menjadi anggota Komisi X DPR, mendaftarkan diri ke KPU Sulut. Dia mendaftarkan diri sebagai bakal calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk daerah pemilihan (Dapil) Sulut.



Adriana mengungkapkan, kali ini maju menjadi bakal calon DPD. "Di DPR itu tugasnya besar dan banyak sekali. Dan karena saya masih ketua kelompok pelayanan lanjut usia itu memerlukan juga waktu yang banyak. Jadi supaya pelayanan lebih banyak ke Provinsi, GMIM, ke daerah, maka saya pilih DPD," ujarnya, Sabtu (14/5/2023).



Selain itu kata Adriana, untuk DPR sudah banyak kader sehingga dia lebih memilih untuk ke DPD. Jika terpilih sebagai anggota DPD, dia akan lebih fokus berjuang untuk kemajuan Sulut.



"Terutama pembangunan SDM, kemudian pembangunan infrastruktur, Pertanian, dan lain-lain yang memang diperlukan oleh masyarakat Sulut," kata mantan Anggota DPRD Sulut periode 2014–2019 itu.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5082 seconds (0.1#10.140)