Partai Perindo Banyuasin Serahkan Daftar Bacaleg ke KPUD

Jum'at, 12 Mei 2023 - 17:55 WIB
loading...
Partai Perindo Banyuasin Serahkan Daftar Bacaleg ke KPUD
DPD Partai Perindo Banyuasin menyerahkan nama-nama serta berkas persyaratan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke kantor KPUD Banyuasin, Jumat (12/5/2023). Foto/iNews TV/Ahmad Syaiful
A A A
BANYUASIN - DPD Partai Perindo Banyuasin, Sumatera Selatan menyerahkan nama-nama serta berkas persyaratan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke kantor KPUD Banyuasin, Jumat (12/5/2023). Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 optimistis Bacalegnya bisa menjadi wakil rakyat.


Sebanyak 45 Bacaleg dari Partai Perindo Banyuasin mendaftarkan diri ke KPU dipimpin ketua DPD Partai Perindo Banyuasin, Nuradi untuk menyerahkan berkas persyaratan caleg yang diterima langsung oleh Ketua KPU Banyuasin, Nurul Mubarok.


Dengan menyerahkan berkas Bacaleg, Partai Perindo sangat optimistis mampu meraih kursi Legislatif sebanyak-banyaknya.

Nuradi yakin para kader yang mencalonkan diri (Bacaleg) akan mampu memenangkan kursi di masing masing daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

"Kita telah melengkapi syarat-syarat yang ditentukan oleh KPU. Dan jika ada perbaikan, maka kita akan perbaiki dengan segera," kata Nuradi.


Dia berharap pada Pemilu 2024 nanti berjalan sesuai harapan dan Partai Perindo Banyuasin siap menempatkan para Bacaleg jadi wakil rakyat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)