Geger, Warga Cimahi Temukan Mayat Pria Tanpa Busana Mengambang di Sungai

Jum'at, 12 Mei 2023 - 15:50 WIB
loading...
Geger, Warga Cimahi Temukan Mayat Pria Tanpa Busana Mengambang di Sungai
Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan mengambang di Sungai Cisangkan, yang berada di Kampung Cisalak RT 02/04, Kelurahan Leuwigajah, Kota Cimahi, Jumat (12/5/2023). (Ist)
A A A
CIMAHI - Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan mengambang di Sungai Cisangkan, yang berada di Kampung Cisalak RT 02/04, Kelurahan Leuwigajah, Kota Cimahi , Jumat (12/5/2023).

Penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh warga bernama Tata (72) sekitar pukul 07.00 WIB. Dirinya saat itu akan menjemur pakaian di dekat Sungai Cisangkan, tidak jauh dari lokasi.

Pertamanya dia tidak sadar jika benda yang mengambang di sungai adalah jasad manusia. Awalnya dia mengira itu adalah tumpukan boneka atau sampah yang dibuang ke sungai oleh warga.

"Tadinya dikira boneka atau sampah, pas dilihat lebih dekat ternyata mayat manusia," ucapnya kepada wartawan.

Dia memperkirakan, mayat pria tersebut berusia antara 50 tahun. Korban bukan merupakan warga sekitar, namun ada warga yang sempat melihatnya sehari sebelumnya pria itu buang air kecil di depan salah satu rumah warga.

Penemuan mayat ini lalu dilaporkannya kepada aparat RT, RW dan kepolisian. Kemudian selang beberapa jam petugas kepolisian datang dan mengevakuasinya untuk dibawa ke rumah sakit.

"Warga di sini tidak ada yang mengenalinya. Namun info dari warga katanya dia ODGJ," ujarnya.

Baca: Ombudsman Temukan 3 Pelanggaran Terkait Tewasnya Perempuan di Lift Bandara Kualanamu.

Ketua RT 02 Kampung Cisalak, Rachmat menyebutkan jika mayat pria tanpa identitas itu bukan merupakan warganya. Polisi juga sudah mengecek ke pihaknya serta warga dan memang tidak ada yang mengenalinya. "Bukan warga sini, korban tadi udah dibawa untuk diautopsi oleh petugas," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)