Kelahiran Bayi Laki-laki Tanpa Kehamilan Masih Menyisakan Misteri

Rabu, 22 Juli 2020 - 08:59 WIB
loading...
Kelahiran Bayi Laki-laki Tanpa Kehamilan Masih Menyisakan Misteri
Ibu di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, bersama bayi laki-laki yang baru dilahirkannya. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Kelahiran bayi laki-laki di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya , Jawa Barat, yang diberi nama Lingga Cipta Radepa, masih menyisakan misteri.

(Baca juga: 19 Bulan Tak Pernah Berhubungan Badan Pengakuan Wanita Hamil 1 Jam dan Melahirkan )

Warga juga dibuat heboh dengan kelahiran bayi laki-laki tersebut, karena bayi yang lahir pada Sabtu (18/7/2020) malam, sekitar pukul 21.30 WIB tersebut, tanpa disertai dengan kehamilan sang ibu.

Menurut pengakuan ibu bayi laki-laki tersebut, Heni Nuraeni (30), menjelang kelahiran anak ketiganya ini, tiba-tiba saja perutnya membesar dan terjadi kelahiran bayi laki-laki .

Dia juga merasa tidak ada tanda-tanda kehamilan, karena setiap bulan juga mengalami datang bulan, termasuk saat melahirkan tersebut juga sedang mengalami datang bulan. Sejak 19 bulan lalu, dia bersama suaminya, Erik (38) tidak melakukan hubungan suami istri.

(Baca juga: Tanah Longsor Akibat Hujan Deras Timpa 2 Rumah di Kendari )

Selama 19 bulan Heni dan Erik tidak melakukan hubungan suami istri, setelah melahirkan anak keduanya 19 bulan lalu. Kelahiran anak kedua tersebut dilakukan melalui cesar, sehingga mereka tidak boleh memiliki anak terlebih dahulu.

Menurut Camat Puspahiang , Zalkap Drasman, sudah melakukan komunikasi dengan keluarga Heni dan Erik. "Ibu Heni merasa syok dengan kejadian ini, karena tidak pernah berhubungan badan, datang bulannya lancar, dan tidak merasa hamil," tuturnya.

Tentang kondisi Heni yang rutin datang bulan tersebut, juga diakui Mahmudin (48). Orang tua Heni ini mengaku, saat melahirkan anaknya juga sedang menstruasi. "Selama ini perut anak saya juga tidak membesar seperti orang hamil," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2689 seconds (0.1#10.140)