Viral Ambulans Puskesmas di Lampung Timur Diduga Tinggalkan Korban Kecelakaan

Kamis, 11 Mei 2023 - 12:26 WIB
loading...
Viral Ambulans Puskesmas di Lampung Timur Diduga Tinggalkan Korban Kecelakaan
Beredar video menunjukkan sebuah mobil ambulans Puskesmas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur diduga meninggalkan korban laka lantas. (Ist)
A A A
LAMPUNG TIMUR - Beredar video menunjukkan sebuah mobil ambulans Puskesmas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur diduga meninggalkan korban laka lantas .

Berdasarkan video yang diterima MNC Portal, terlihat seorang pria mengenakan baju merah terkapar di tengah jalan. Pria tersebut diduga merupakan korban laka lantas.

Dalam video berdurasi 13 detik itu juga terlihat mobil ambulans Puskesmas keliling berwarna putih diberhentikan oleh dua orang pria.

Ambulans itu sempat berhenti beberapa detik lantaran sang sopir terlihat berbincang dengan orang yang memberhentikan mobil. Namun tidak lama kemudian mobil tersebut pergi.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Lampung Timur Iptu Bima Alief Caesar Gumilang membenarkan laka lantas tersebut.

"Iya benar, laka lantas itu terjadi pada Selasa 9 Mei 2023 sekitar pukul 13.20 WIB di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur," ujar Bima saat Kamis (11/5/2023) pagi.

Bima menjelaskan, kronologi kecelakaan itu terjadi saat sepeda motor yang dikendarai oleh Yoko (68) melaju dari Jepara menuju Sribawhono hendak mendahului kendaraan lain di depannya.

"Kemudian datang mobil dari arah Sribhawono menuju Way Jepara, karena jarak sudah dekat, sehingga terjadi laka lantas tabrak depan, lalu mobil tersebut melarikan diri," ungkapnya.

Baca: Berkas Mama Muda Tersangka Pencabulan 17 Anak Dilimpahkan ke Kejari Jambi.

Bima melanjutkan, saat ini korban masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit Mardi Waluyo, Lampung Timur.

Sementara disinggung soal video mobil ambulans Puskesmas Pemkab yang diduga meninggalkan korban laka lantas, Bima mengaku tidak mengetahui. "Kalau terkait itu, kami tidak tahu menahu, silakan bisa tanyakan puskesmas setempat," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5938 seconds (0.1#10.140)