Heboh Sipir Lapas Rajabasa Bandar Lampung Disebut Pamer Harley dan Rumah Mewah

Minggu, 23 April 2023 - 06:25 WIB
loading...
Heboh Sipir Lapas Rajabasa Bandar Lampung Disebut Pamer Harley dan Rumah Mewah
Akun Twitter @Partaisocmed membongkar gaya hidup mewah oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lampung. Seorang yang diduga sipir di Lapas Rajabasa Bandar Lampung, disebut suka pamer Harley Davidson dan rumah mewah. Foto/@PartaiSocmed
A A A
BANDAR LAMPUNG - Pengguna media sosial kembali dihebohkan dengan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lampung, yang suka pamer harta kekayaan dan hidup mewah. Akun Twitter @Partaisocmed, mengunggah gaya hidup mewah seorang yang diduga seorang sipir di Lapas Rajabasa Bandar Lampung, berinisial DD.



Dalam unggahannya pada Jumat (21/4/2023), akun @PartaiSocmed mengunggah foto seorang wanita menggunakan pesawat kelas bisnis untuk pergi umroh, dan wanita tersebut diduga merupakan istri dari DD. "Bahkan sipir penjara di Lampung pergi umroh dengan business class," tulis akun @PartaiSocmed, Sabtu (22/4/2023).



Pada cuitan itu juga, @PartaiSocmed juga menyebut DD memiliki rumah mewah dengan fasilitas kolam renang di dalamnya. Unggahan itu juga disertai dengan foto DD tengah bersantai di kolam renang rumahnya.



Tak hanya itu, ada juga foto DD yang sedang berfoto dengan koleksi motor mewahnya diduga bermerek Harley Davidson. Bahkan, akun @PartaiSocmed juga membuka soal bisnis yang tengah dirintis DD.

Dari unggahan cuitan @PartaiSocmed menampilkan bangunan yang disebut sebuah rumah sakit yang tengah dibangun DD. "Kerennya lagi, bang sipir kita saat ini sedang merintis bisnis baru, yaitu rumah sakit," tulisnya.



Saat dikonfirmasi terkait unggahan akun Twitter @PartaiSocmed tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing belum merespons pesan WhatsApp (WA) yang dikirimkan MNC Portal Indonesia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3209 seconds (0.1#10.140)