Viral! Nenek di Malang Beli Motor Pakai Uang Receh Rp10 Juta, Hitungnya 5 Jam

Rabu, 10 Mei 2023 - 20:28 WIB
loading...
Viral! Nenek di Malang Beli Motor Pakai Uang Receh Rp10 Juta, Hitungnya 5 Jam
Nenek ini mewujudkan keinginannya membeli motor menggunakan uang receh lebih Rp10 juta hasil tabungannya di salah satu dialer motor di Malang. Foto: Istimewa
A A A
MALANG - Seorang nenek di Malang membeli sepeda motor dengan uang receh pecahan Rp500 dan Rp1.000, aksi nenek itu pun viral di media sosial .

Kejadian ini berlangsung di salah satu dealer sepeda motor di Jalan Raya Wendit Barat, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Momen kustomer seorang nenek yang membeli sepeda motor itu terjadi pada Selasa (9/5/2023) yang diunggah pada akun Twitter @ArnandoFernando pada Selasa kemarin.

Viral! Nenek di Malang Beli Motor Pakai Uang Receh Rp10 Juta, Hitungnya 5 Jam



Pada unggahannya terlihat seorang nenek yang membeli sepeda motor dengan uang koin pecahan Rp 500 dan Rp 1.000.

Ditemui pada dealer Honda Ahass Kartikasari Putra Wendit, salah satu pegawai bernama Ardia Rahmananda membenarkan adanya momen pembeli sepeda motor dengan menggunakan pembayaran uang recehan.



"Belinya kemarin Selasa pagi, jadi awalnya itu ada orang tanya bisa nggak beli motor pakai uang recehan, sama kasirnya yang jaga dijawab bisa," ucap Nanda sapaan akrabnya ditemui pada Rabu pagi (10/5/2023).

Selanjutnya tak berselang lama, perempuan yang diketahui bernama Sunaiyah warga Bunut Wetan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang pemilik usaha penggilingan padi, kembali dengan diantar oleh cucunya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)