Korban Tewas Bus Terjun ke Jurang di Objek Wisata Guci Tegal Jadi 2 Orang

Senin, 08 Mei 2023 - 09:07 WIB
loading...
Korban Tewas Bus Terjun ke Jurang di Objek Wisata Guci Tegal Jadi 2 Orang
Jenazah korban kecelakaan bus di objek wisata Guci, Kabupaten Tegal, Jawa tengah, tiba di rumah duka di Kampung Pondok Serut, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten, Senin (8/5/2023) dini hari. Foto/iNews TV/Nunung Purnomo
A A A
TANGERANG SELATAN - Korban tewas akibat bus terjun ke jurang di objek wisata Guci, Kabupaten Tegal, Jateng, menjadi dua orang. Korban meninggal dalam peristiwa tersebut, diketahui bernama Maja Bin Sitem (60), menyusul kemudian Sarbin alias Ibin (50).



Kepastian adanya dua korban meninggal dunia akibat bus terjun ke jurang tersebut, diungkapkan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan saat menghadiri pemakaman Maja Bin Sitem, Senin (8/5/2024) dini hari.



"Data terakhir yang didapat menyebutkan, bila ada satu korban jiwa meninggal dunia lagi yang saat ini berada di Rumah Sakit Slawi Tegal, atas nama Sarbin, dan total hingga kini ada dua korban meninggal dunia," tuturt Pilar.



Pilar menambahkan, bila nantinya seluruh korban selamat yang mengalami luka-luka akan dirawat di RSUD Tangerang Selatan, di Pamulang, dan RSU Serpon Utara. Hingga saat ini ada dua korban yang mengalami luka berat, masih dirawat di Rumah Sakit Slawi.

Korban Tewas Bus Terjun ke Jurang di Objek Wisata Guci Tegal Jadi 2 Orang


Kedatangan jenazah Maja Bin Sitem di rumah duka disambut tangis keluarga di Kampung Pondok Serut, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Salah satu anak korban tak henti-hentinya menangis, saat melihat ayahnya pulang dalam kondisi tak bernyawa.



Usai dimandikan dan disalatkan, jenazah Maja Bin Sitem langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum keluarga yang lokasinya tidak jauh dari rumah duka. Prosesi pemakaman dihadiri oleh ratusan warga dan keluarga korban.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)