Tangkap Pengedar Narkoba, Polisi Temukan Belasan Paket Sabu

Rabu, 22 Juli 2020 - 13:10 WIB
loading...
Tangkap Pengedar Narkoba, Polisi Temukan Belasan Paket Sabu
Satres Narkoba Polres Musi Banyuasin (Muba) meringkus Ferdinan (31) dan menyita 19 paket sabu di kediamanya di Kelurahan Soak baru, Sekayu, Muba di Sumsel. SINDOnews/Berli
A A A
MUBA - Satres Narkoba Polres Musi Banyuasin (Muba) meringkus Ferdinan (31) dan menyita 19 paket sabu di kediamanya di Kelurahan Soak baru, Sekayu, Muba di Sumsel. Selain 19 paket sabu, polisi juga menyita satu butir ekstasi dan sejumlah barang bukti lain seperti plastik wadah.

Pelaku ditangkap tanpa perlawanan dan tak dapat berkuti karena polisi menemukan banyak barang bukti, Senin siang (20/7/2020).

"Dari laporan masyarakat pelaku sering melakukan transaksi jual beli narkotika dan kita lakukan penyelidikan dan menangkap pelaku," ujar Kasat Res Narkoba AKP Dedi Haryanto mewakili Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, Rabu (22/7/2020). (Baca: Karyawan Positif COVID-19, Bank Sumsel Babel Tak Lakukan Tes Swab).

Dari tangan pelaku, berhasil diamankan 19 paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 21,31 gram, satu butir pil yang diduga ekstasi, satu bal plastik klip bening, satu celana pendek warna hitam dan satu kotak sepatu. "Barang bukti dan pelaku sudah diamankan di Mapolres Muba untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)