Bentuk Apresiasi untuk Kaum Ibu, Interior Budaya Jawa Hadir di Bali

Senin, 08 Mei 2023 - 13:01 WIB
loading...
Bentuk Apresiasi untuk Kaum Ibu, Interior Budaya Jawa Hadir di Bali
Jumeirah Bali memperluas akomodasi mewahnya di tepi tebing di Uluwatu. Vila mewah nan eksklusif ini memiliki pemandangan laut dan akses menuju Pantai Dreamland. (Ist)
A A A
BALI - Jumeirah Bali memperluas akomodasi mewahnya di tepi tebing di Uluwatu. Vila mewah nan eksklusif ini memiliki pemandangan laut dan akses menuju Pantai Dreamland.

“Dikelilingi oleh pemandangan hijau tropis di tiga sisi, vila seluas 860 m2 ini menjadi tempat privasi bagi para tamu. Interior vila yang terinspirasi dari budaya Jawa dipadukan dengan energi yang datang dari laut dapat dinikmati dari teras vila," tutur General Manager Jumeirah Bali Ram Hiralal.

Vila baru ini juga menawarkan berbagai fasilitas eksklusif, seperti swift in-villa check-in dan butler service 24/7, pembuat teh dan kopi premium, turn-down service (pelayanan housekeeping di malam hari), buah-buahan musiman, dan lain-lain.

Selain itu, tamu yang menginap juga akan menikmati Wi-Fi berkecepatan tinggi, aktivitas resor seperti yoga dan meditasi, serta akses ke gym berkelas dunia untuk menjaga tubuh tetap bugar saat berlibur.

Ocean Vila dua kamar ini dapat mengakomodasi hingga enam orang dewasa dan dua anak-anak di bawah usia 11 tahun dalam dua kamar tidur yang luas dengan walk-in closet dan kamar mandi dalam yang luas.

Menampilkan keindahan dan material mewah, kedua kamar tidur didekorasi dalam warna lembut dan tekstur organik untuk memberikan kesan menenangkan dan istirahat yang berkualitas.

Selain memperkenalkan vila baru, Jumeirah Bali juga menghadirkan beragam penawaran spesial untuk menyenangkan dan menunjukkan rasa cinta kepada ibu dalam menyambut Mother’s Day yang jatuh pada tanggal 14 Mei.

Mulai dari perawatan spa mewah hingga makan malam romantis, Jumeirah memberikan pengalaman yang mengesankan dan tak terlupakan sebagai bentuk apresiasi kepada para ibu.

Beberapa penawaran yang disediakan meliputi Mother’s Day Dinner di Akasa, Mother’s Day Brunch di Segaran Dining Terrace, Mother’s Day Afternoon Tea di Maja Sunset Lounge, dan A Spa Experience di Talise Spa.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3150 seconds (0.1#10.140)