Penjual Pastel Goreng di Surabaya Ini Sumringah Dapat Bantuan Gerobak Perindo

Selasa, 09 Mei 2023 - 13:43 WIB
loading...
Penjual Pastel Goreng di Surabaya Ini Sumringah Dapat Bantuan Gerobak Perindo
Ahmad Ulul Azmi (29) warga Surabaya mengaku sangat bersyukur mendapat bantuan gerobak dari Partai Perindo
A A A
SURABAYA - Ahmad Ulul Azmi (29) warga Surabaya mengaku sangat bersyukur mendapat bantuan gerobak dari Partai Perindo . Penjual pastel goreng ini berharap, dengan adanya gerobak baru, penghasilannya akan meningkat.

“Saya sangat antusias dan senang sekali mendapat bantuan gerobak ini. Gerobak yang baru ini lebih simpel dan efisien untuk berjualan,” kata Azmi usai mendapat bantuan gerobak dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD Jawa Timur (Jatim) Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh, Selasa (9/5/2023),

Selama ini, Azmi berjualan di sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Raya Tenggilis, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya. Lokasinya tepat di samping pintu masuk perumahan RW I Rungkut Mejoyo Selatan. Sentra PKL ini juga tak jauh dari kampus Universitas Surabaya (Ubaya).

Baca juga: DPW Pemuda Perindo Jatim Manfaatkan Digital Ekonomi dan Olahraga Raih Suara Pemilih Muda

Menurut Azmi, sebelum mendapat bantuan gerobak Partai Perindo, dia menggunakan meja lipat untuk berjualan. Meja lipat tersebut dianggap tidak efisien dan menyusahkan. Sebaliknya, gerobak Partai Perindo lebih simpel.

“Jadi semua bahan bahan bisa masuk ke dalam gerobak yang baru ini. Gerobak ini akan langsung saya gunakan. Setelah ini saya akan segera memindahkan barang dagangan saya ke dalam gerobak,” ujarnya.

Azmi berjualan mulai dari pukul 07.30 WIB hingga 12.00 WIB. Dalam rentang waktu tersebut, pendapatannya bisa mencapai Rp800.000. Pastel buatannya, dijual seharga Rp3.500 per biji.

Baca juga: Bacaleg Partai Perindo Bagikan Puluhan Gerobak untuk Pelaku UMKM di Surabaya

“Nanti dengan gerobak yang baru ini, waktu jualan akan tambah. Dari sebelumnya hingga jam 12 menjadi jam 3. Dengan begitu, saya berharap omset bisa meningkat,” katanya.

Lebih jauh Azmi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Perindo yang telah memberinya bantuan gerobak secara gratis.

Bantuan tersebut menunjukkan partai bernomor urut 16 di surat suara KPU itu, sangat peduli terhadap masyarakat kecil. “Selain itu, Partai Perindo juga partainya anak muda,” ujar Azmi sambil tersenyum.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3564 seconds (0.1#10.140)