Bacaleg Partai Perindo Bagikan Puluhan Gerobak untuk Pelaku UMKM di Surabaya

Selasa, 09 Mei 2023 - 13:41 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Bagikan Puluhan Gerobak untuk Pelaku UMKM di Surabaya
Bacaleg Partai Perindo DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh menyerahkan gerobak kepada pelaku UMKM di Surabaya.
A A A
SURABAYA - Partai Perindo membagikan puluhan gerobak bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Surabaya. Pembagian gerobak ini bertujuan agar pelaku UMKM bisa lebih meningkat lagi pendapatannya dan lebih sejahtera.

Setidaknya, dari rencana 50 gerobak yang akan dibagikan, saat ini sudah terdistribusi sebanyak 42 gerobak. Salah satu pelaku UMKM yang mendapat gerobak dari Partai Perindo ini adalah penjual gorengan di sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Raya Tenggilis, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Ahmad Ulul Azmi.

Gerobak tersebut diserahkan langsung oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD Jawa Timur (Jatim) Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh yang mewakili Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI (Jatim 1), Angela Herliani Tanoesoedibjo. Dalam penyerahan gerobak tersebut, Gunawan STh didampingi oleh Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya, Conny Limanhadi.

Baca juga: DPW Pemuda Perindo Jatim Manfaatkan Digital Ekonomi dan Olahraga Raih Suara Pemilih Muda

Gerobak Partai Perindo ini sudah dilengkapi dengan layanan pembayaran digital Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS). QRIS sendiri dikembangkan oleh industri sistem pembayaran bersama dengan Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code dapat lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya

Seusai penyerahan gerobak, Gunawan STh berharap, bantuan gerobak ini akan membuat usaha yang dijalankan oleh Ahmad Ulul Azmi bisa semakin maju dan berkembang. “Semoga usahanya semakin lancar dan sukses,” katanya, Selasa (9/5/2023).

Menurut Gunawan STh bantuan ini, sebagai bentuk misi perjuangan Partai Perindo yang terus hadir dan membantu masyarakat kecil. Total ada sebanyak 50 gerobak yang akan diberikan secara cuma-cuma pada para pelaku usaha kecil di Surabaya.

"Kami hari ini mewakili ibu Angela (Angela Herliani Tanoesoedibjo) sebagai Bacaleg DPR RI (Jatim 1) menyerahkan gerobak Perindo. Ini sebagai wujud nyata Partai Perindo peduli rakyat kecil," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)