Usbat Ganjar Pelatihan Tahtim dan Tahlil di Deli Serdang

Selasa, 09 Mei 2023 - 08:55 WIB
loading...
Usbat Ganjar Pelatihan Tahtim dan Tahlil di Deli Serdang
Relawan Usbat Ganjar menggelar pelatihan tahtim dan tahlil anggota Majelis Taklim Al Wardah di Kabupaten Deli Serdang, Senin (8/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
DELI SERDANG - Relawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar menggelar pelatihan tahtim dan tahlil di Kabupaten Deli Serdang. kegiatan diikuti puluhan ibu-ibu anggota Majelis Taklim Al Wardah maupun bapak-bapak warga setempat.

Korda Usbat Ganjar Deli Serdang, Ahmad Thalhah menjelaskan, kegiatan itu pun berlangsung khidmat dan mendapat sambutan hangat dari warga. “Alhamdulillah, respons ibu-ibu sangat antusias dan semangat untuk mendoakan Bapak Ganjar untuk menjadi presiden 2024,” kata Ahmad di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Senin (8/5/2023).

Usbat Deli Serdang berharap Ganjar Pranowo bisa melanjutkan program pemerintahan yang baik saat ini.
Pihaknya bersama ibu-ibu majelis taklim optimistis Ganjar bisa lebih baik membangun Indonesia ke depannya.

Ahmad juga berharap Ganjar dapat bertindak tegas dalam menentukan suatu kebijakan untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia. Harapan itu banyak disampaikan ibu-ibu anggota majelis taklim kepada relawan Usbat Ganjar.

Selain harapan, para relawan Usbat juga mengaku menerima sejumlah keluhan terkait kegiatan keagamaan yang mereka gelar secara rutin selama ini. Khususnya, berkaitan dengan fasilitas yang minim.

Seperti halnya di Majelis Taklim Al Wardah. Mereka membutuhkan alat pengeras suara (speaker) dan tikar untuk kegiatan pengajian mereka.

“Yang mana, speaker dan tikar ini sangat bermanfaat untuk majelis taklim-majelis taklim ini. Banyak majelis taklim tak ada speaker-nya. Terkadang, ustaz-ustaz memberikan ceramah pun ibu-ibu tak mendengar,” tuturnya.

Pembina Majelis Taklim Al Wardah Ustadz Agusmin mengapresiasi kegiatan dan bantuan dari Usbat Ganjar Deli Serdang kali ini. “Ini acara yang sangat bermanfaat bagi kami. Karena masukan-masukan yang diberikan kepada kami dapat bernilai,” kata Agusmin seusai acara.

Dia meyakinkan bantuan dari relawan Ganjar Pranowo akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kegiatan rutin majelis taklim tersebut. Bantuan tersebut dinilai sebagai bentuk kepedulian Ganjar terhadap masyarakat khususnya ibu-ibu majelis taklim.

Sikap itu pun menunjukkan jiwa sosial Ganjar yang tinggi. “Jadi sama masyarakat ya dekat. Jadi itu membuat kami selalu ingat, senang, dan suka dengan dia (Ganjar),” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)